Netter Dibuat Gemas Lihat Interaksi Manis Jennie dengan Mino dan Irene di Acara Musik
Twitter
Selebriti

Kedekakatan Irene dan Jennie serta interaksi mereka dengan Mino ini kembali menarik perhatian netter.

WowKeren - Para fans tentu sudah tahu kalau Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet berteman dekat. Keduanya juga cukup terbuka saat membicarakan persahabatan dekat mereka, terutama Irene.

Saat ini Irene bersama Red Velvet sedang mempromosikan mini album terbaru sementara Jennie mempromosikan single solonya. Dengan demikian, dua idol cantik yang usianya terpaut 5 tahun ini bertemu satu sama lain di program musik.


Pada tayangan "Music Core" pekan lalu, Irene tertangkap kamera "menjemput" Jennie saat encore. Leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut memisahkan diri dari rekan-rekannya untuk mendekati dan menggandeng tangan Jennie serta mengajaknya berjalan menjauhi panggung.

Belum selesai, Irene dan Jennie kembali menunjukkan interaksi manis di encore "Inkigayo" hari berikutnya, kali ini bersama Song Min Ho Winner (II). Saat itu, Jennie mengajarkan koreografi lagu "Solo" kepada Irene dan Mino dan ketiganya pun menari bersama.

Kedekakatan Irene dan Jennie serta interaksi mereka dengan Mino ini kembali menarik perhatian netter. Tak sedikit netter yang dibuat gemas, apalagi setelah tahu kalau Irene juga sempat memeluk Jennie dari belakang di encore "Inkigayo".

Irene, Jennie, Mino

SBS

"Imutnya! Jennie kelihatan sangat bahagia," komentar netter. "Jennie dan Irene... Kami butuh video," kata netter lainnya. "Sekarang aku ingin Jennie dan Mino kolaborasi rap. Hasilnya pasti keren," ujar netter. "Foto yang ikonik," tambah yang lain.

Sementara itu lagu solo Jennie yang bertajuk "Solo" meraih hasil yang sangat memuaskan di chart digital. Berkat lagu ini, penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu meraih kemenangan di "Inkigayo" akhir pekan lalu.

You can share this post!

Related Posts