Panasonic Awards 2018: Jadi Presenter, Robby Purba Siapkan Koreografi Spesial
Instagram/robbypurba
TV

Robby Purba akan membawakan acara 'Panasonic Gobel Awards 2018' bersama Nirina Zubir.

WowKeren - Panasonic Gobel Awards (PGA) merupakan ajang bergengsi bagi insan dan program televisi Tanah Air yang telah berlangsung sejak tahun 1997. "Panasonic Gobel Awards 2018" rencananya akan diselenggarakan pada malam ini, Jumat (7/12), dan disiarkan secara langsung di RCTI dari Djakarta Theater mulai pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan unggahan Instagram @officialrcti, PGA 2018 akan dipandu oleh Robby Purba dan Nirina Zubir. Sedangkan Gracia Indri akan meng-handle Red Carpet sesaat sebelum ajang penghargaan tersebut dimulai.


Robby sempat mengungkapkan kegembiraannya lantaran dapat menjadi presenter PGA 2018. Menurut pengakuan Robby, menjadi bagian dari ajang penghargaan tertinggi bagi insan televisi tersebut telah menjadi impiannya sejak lama.

Untuk itu, Robby mempersiapkan penampilan spesial untuk PGA 2018. Dilansir dari Instagram Story miliknya, Robby tampak berlatih koreografi spesial untuk penampilannya malam ini.

Robby Purba Berlatih Koreografi

Sementara itu, daftar nominasi untuk PGA 2018 telah diumumkan sebelumnya. Tahun ini, pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia untuk kesembilan kalinya masuk sebagai nomine di PGA 2018.

Tak hanya memberikan penghargaan, PGA 2018 juga akan mempersembahkan duet spesial antara Boy William dan Atta Halilintar. Selain itu, pebulutangkis Kevin Sanjaya juga akan hadir menjadi salah satu pembaca nominasi.

You can share this post!

Related Posts