D.O. EXO Tegaskan Tak Ingin Hapus Identitas sebagai Idol Demi Akting
High Cut
Selebriti

Dalam wawancara dengan High Cut ini, D.O. menegaskan kembali soal peranannya sebagai idol-aktor.

WowKeren - Tak hanya aktif sebagai member EXO, D.O. juga terlibat dalam sejumlah proyek akting baik film maupun drama. Setelah membintangi serial "100 Days My Prince", pemilik nama asli Do Kyungsoo itu juga menjadi pemeran utama di film "Swing Kids".

Untuk mempromosikan "Swing Kids", D.O. menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut. Di sini, pelantun "Tempo" tersebut membicarakan perannya sebagai penyanyi sekaligus aktor.


"Bukankah aktivitas EXO saat ini sedang padat-padatnya? Walaupun beberapa artis memakai nama asli untuk kegiatan mereka, bagi idol-aktor lainnya, saat mereka berakting itu seolah mereka ingin menghapuskan imej idol dalam diri mereka. Tapi untukmu, tidak seperti itu. Apakah itu karena kepercayaan diri?" tanya High Cut.

View this post on Instagram

A post shared by highcutstar (@highcutstar) on


"Kenapa aku harus melakukannya (membuang imej idol)?" ujar D.O.. "Sampai sekarang, aku belum pernah sekali pun berpikir untuk menghapusnya. Karena sekarang, diriku sendiri ini adalah EXO."

Dalam wawancara kali ini, D.O. juga ditanya soal rencananya tahun depan. "Aku masih belum tahu film apa yang akan aku bintangi tahun depan. Untuk sekarang, aku hanya berpikir untuk melakukan sebaik-baiknya untuk aktivitas EXO," kata D.O..

"Kami juga berencana untuk menggelar konser," lanjutnya. "Alih-alih punya rencana lain, aku hanya ingin fokus dan bekerja keras pada hal-hal yang aku miliki sekarang. Seperti Roh Ki Soo (karakter yang diperankan D.O. di 'Swing Kids')."

You can share this post!

Related Posts