Panasonic Awards 2018: Nirina Zubir Tampilkan Warna dan Gaya Rambut Baru
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir bertindak sebagai presenter untuk 'Panasonic Gobel Awards 2018' yang akan diselenggarakan pada malam ini, Jumat (7/12).

WowKeren - Ajang penghargaan "Panasonic Gobel Awards 2018" telah memasuki malam puncaknya pada hari ini, Jumat (7/12). Jelang membawakan PGA 2018 bareng Robby Purba, Nirina Zubir memamerkan warna rambut barunya.

Wanita bertubuh mungil ini terlihat mewarnai rambut pendeknya dengan warna cokelat muda. Selain itu, rambut Nirina juga tampak ditata menyerupai gelombang.


Akan tetapi, gaya rambut baru Nirina tersebut rupanya masih setengah jadi. Meski demikian, Nirina akan tetap menampilkan yang terbaik pada PGA 2018 malam ini meski gaya rambut barunya itu belum sepenuhnya selesai ditata.

"Warna yg na tuju masih beberapa kali lagi pengerjaan...tapi masih otw aja udah seneng banget dengan perjalanannya... Butuh kesabaran yg tinggi tuk mendapatkan yg diinginkan..." tulis Nirina pada Jumat (7/12). "Kemaren aja udah sampe malem banget makanya dilanjutlan lagi setelah acara panasonic gobel awards malam ini di rcti...setelah itu, let’s go mas @michaelzimbalist we can do this! Hahahahaha! Ganbateeee!!!"

Gaya rambut baru Nirina ini mendapat banyak pujian dari warganet. Menurut warganet, gaya rambut Nirina selalu terlihat cocok bahkan menjadi trendsetter.

"Bakalan jadi trend 2019 in kak na @nirinazubir_ rambutnya," komentar akun @ca_1***. "Model apa itu rambutnya? Cocok bener," tulis akun @novie_rohi***.

"Wow dari jaman MTv rambuttnya Vj Nirina Zubir selalu hits," sahut akun @arctic***. "Mbaa ini keren banget warna sama stylingnya duh jadi kepengen," balas akun @_hujan***.

You can share this post!

Related Posts