Sering Jadi Bahan Ledekan, Ini Alasan Rina Nose tak Ingin Oplas Hidung Biar Mancung
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengaku banyak pihak yang menawarinya secara gratis untuk oplas hidung agar mancung.

WowKeren - Komedian Rina Nose sering menjadi bahan ledekan oleh rekan artisnya lantaran memiliki hidung tak mancung. Rina kerap kalah dan diam setiap temannya membahas atau membandingkan soal hidung.

Kendati begitu, Rina merasa tak sakit hati lantaran berkat ledekan itu, ia mendapat julukan yang sekarang digunakan untuk nama panggungnya. Yakni "nose" atau dalam bahasa Inggris yang berarti hidung.

Melalui sebuah wawancara yang beredar di Instagram, Rina mengaku banyak pihak yang menawarkan pada dirinya untuk melakukan operasi hidung agar mancung. Tak tanggung-tanggung, bahkan seandainya Rina mau pun, tawaran itu gratis alias tanpa dipungut biaya.

Ternyata Rina memiliki alasan khusus kenapa menolak tawaran untuk memancungkan hidungnya. Ia mengaku takut jika hasilnya kelak tak sesuai harapan.


"Banyak tuh yang nawarin yang gratis tuh banyak banget. 'Ini mbak Rina ini dibikin ya'," kata Rina. "Satu takut nggak sesuai bentuknya. Kalau enggak sesuaikan nggak bisa digimanain lagi itu."

Sampai sekarang, Rina masih mengaku belum berani untuk merubah bentuk hidungnya. Selain itu, memiliki hidung pesek dirasa Rina adalah sebuah hoki atau keberuntungan dalam mencari penghasilan di industri hiburan.

"Masih belum berani, masih belum berani," pungkas Rina. "Mungkin (jadi hoki), sebenarnya kalau pun mau mancung, mau dimancungin misalnya yang tetep dibahaskan hidung, tetep aja Rina Nose juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru