Dirumorkan Pacaran, Luna Maya 'Terciduk' Liburan Bareng Faisal Nasimuddin di Bali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bukti tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story baik Luna maupun Faisal.

WowKeren - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang duda asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Keduanya pun beberapa kali saling berkomentar atau menyukai postingan satu sama lain di Instagram.

Rumor "kekasih" baru Luna ini pun semakin diperkuat bukti yang ditemukan akun gosip @lamiscorner baru-baru ini. Dilansir dari unggahan Instagram Story Luna dan Faisal, mereka terlihat sama-sama membagikan momen sunset di pulau Dewata Bali. Benarkah Luna dan Faisal sedang liburan bersama?

Luna Maya Liburan Bareng Faisal?

Instagram


Hubungan Luna dan Faisal yang masih sebatas rumor ini tampaknya banyak mendapat dukungan dari warganet. Membandingkan dengan Reino, warganet menilai bahwa Faisal jauh lebih baik.

"Gantengan ini jaoooh yg onoh dilepeh ajaah... Semoga beneran pacaran dan nikah," komentar akun @ayuerwitasar***. "Aku malah suka sama yg ini ketimbang sama reino," tulis akun @cela.susilow***.

"Lebih keren sih ini," sahut akun @risachaerunn***. "Cucok meong...ini temenan udah lama katanya ya, moga2 beneran pacarannya nggak pake lama," balas akun @noorle***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait