Masuk YouTube Rewind International 2018, Jovial Da Lopez Buktikan Prestasi Tanpa Sensasi
Instagram/jovialdalopez
Selebriti

Kanal YouTube asal Indonesia 'SkinnyIndonesian24' berhasil masuk YouTube Rewind International 2018.

WowKeren - Kanal YouTube asal Indonesia, skinnyIndonesian24, baru saja meraih prestasi di kancah Internasional. Kanal YouTube milik dua bersaudara Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez ini masuk ke dalam YouTube Rewind International 2018.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, Jovial mengungkapkan rasa bangganya. Tahun ini merupakan kali pertama kanal milik Jovial dan Andovi ini bisa masuk ke YouTube Rewind International. Dengan masuknya kanal Skinnylndonesian24 di YouTube Rewind International, Jovial berhasil membuktikan bahwa tak perlu sensasi untuk meraih perhatian dunia.

"Skinnylndonesian24 ada di Youtube Rewind International 2018 !!! Tahun ini adalah tahun PERTAMA ada kreator Indonesia di Youtube Rewind International. Gue sama @andovidalopez sangat bangga akan hal ini," tulis Jovial pada Jumat (7/12). "Dengan kita masuk, ini membuktikan bahwa ga perlu sensasi, ga perlu clickbait, ga perlu kita cari-perhatian-karena-di-kehidupan nyata-ga-ada-yang-perhatiin-kita. Itu semua ga perlu."


Selain mereka, Lenggogeni Faruk Halilintar dan Anofial Asmid dari kanal YouTube Gen Halilintar juga masuk di YouTube Rewind International 2018. Warganet pun menuliskan ucapan selamat serta rasa bangga mereka untuk prestasi yang diraih Jovial dan Andovi ini.

"Diem2 ternyata yah si proud dehh," komentar akun @michelleangelin***. "Woissshh mantapp bgt bang Joo dan kak Dovi!!!" tulis akun @ramsn***.

"Bangga sangat kajoo kadov," sahut akun @salsabilas***. "Waww, keren banget," balas akun @hermantat***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait