Surabaya Kantongi Piala Penghargaan The Guangzhou International Award 2018, Netter Bangga
Instagram/sapawargasby
Nasional

Surabaya menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara melawan 30 kota terbaik di dunia dalam ajang The Guangzhou International Award 2018.

WowKeren - Kabar membanggakan datang sari salah satu kota di Indonesia. Adalah Surabaya yang memenangkan penghargaan sebagai kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018.

Kemenangan tersebut diperoleh dari pemberian vote di situs The Guangzhou International Award 2018 yang dijadikan sebagai indikator kemenangan. Vote sendiri telah berakhir pada Jumat (7/12) pukul 15.00 WIB.


Dengan membawa pulang penghargaan ini, setidaknya Surabaya telah menyisihkan saingan sebanyak 30 kota terbaik di dunia. Sebelumnya, Tri Rismaharani telah jauh-jauh waktu membuat video blog, meminta dukungan pada masyarakat Tanah Air untuk mendukung Surabaya sebagai finalis ajang The Guangzhou International Award 2018 for Urban Innovation 2018.

Sementara itu, di sosial media tersebar video Risma yang naik panggung untuk menerima piala penghargaan. Seperti video yang diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah.

Sontak, netter pun langsung meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat. Banyak netter mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima oleh Kota Pahlawan itu.

"Luar biasa surabaya @trisrimaharani terima kasih ibu seh mengaharumkan Surabaya dan Indonesia," komentar akun @annisa***. "Alhamdulillah, congrats bu risma ku...suroboyo ku membanggakan," tulis akun @tasby***.

"Bangga bangetz jadi org subaya tyap hari slalu nge-vote byar bisa memenangkanx #Alhamdulillah yaa Rob," sahut akun @hesty***. "Alhamdulillah Surabayaku," balas akun @vitri***.

You can share this post!

Related Posts