Panasonic Awards 2018: Keren Ngerap Bareng Atta Halilintar, Boy William Malah Cemburui Robby Purba?
Instagram/officialrcti
TV

Boy William dan Robby Purba sempat memancing tawa penonton saat membuka Panasonic Awards 2018.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan yang dinanti insan pertelevisian Tanah Air, Panasonic Gobel Awards 2018 akhirnya digelar pada Jumat (7/12) malam. Acara yang ditayangkan di RCTI, TVRI dan iNews ini dibuka dengan penampilan spektakuler Boy William.

Boy sukses memukau penonton menyanyi sekaligus menari untuk membuka acara tersebut. Boy bahkan juga sempat berduet bernyanyi rap bersama Atta Halilintar dan bermain sulap.


Dalam permainan sulapnya, Boy ditampilkan menghilang dalam sebuah kotak dan digantikan dengan Robby Purba. Momen ini pun sempat membuat heboh penonton, apalagi Boy kemudian muncul dari arah bangku penonton.

Kocaknya, Boy sempat tak mau pergi dari atas panggung setelah tampil di opening act Panasoni Gobel Awards 2018. Robby kemudian menjelaskan sembari bercanda bahwa Boy bukanlah host Panasonic Gobel Awards 2018 melainkan dirinya.

"Boy bukan host, saya yang jadi host," ujar Robby. "Aku bukan host?" tanya Boy menampilkan ekspresi tak percaya. "Boy cuma opening act aja, mudah-mudahan tahun depan," jawab Robby disambut tawa penonton.

Boy akhirnya mau meninggalkan panggung Panasonic Gobel Awards 2018 dan mendoakan kesuksesan acara tersebut. Selain Robby, malam itu ia juga ditemani Nirina Zubir sebagai host Panasonic Gobel Awards 2018.

Penampilan Boy di Panasonic Gobel Awards 2018 ini juga menuai pujian dari netizen. "Opening nya keren," komentar akun @ayu_prici***. "Bagus sekali," komentar akun @yusuf2***.

Malam itu Panasonic Gobel Awards 2018 dihadiri bintang-bintang ternama Tanah Air. Gelaran Panasonic Gobel Awards ke-21 ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan menyanyi Bunga Citra Lestari.



You can share this post!

Related Posts