Gara-Gara Adegan Ini, Akting Park Bo Gum di 'Encounter' Kembali Dihujat Netter
tvN
TV

Akting Park Bo Gum dalam adegan berikut ini dinilai sangat tidak natural.

WowKeren - Park Bo Gum membintangi drama tvN "Encounter" bersama Song Hye Kyo. Namun penampilan aktor ganteng kelahiran 1993 itu gagal membuat netter terkesan. Aktingnya sering mendapat kritik.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana. Setibanya di Korea, mereka bertemu lagi. Kim Jin Hyuk bekerja di perusahaan Cha Soo Hyun.

Salah satu adegan di mana Kim Jin Hyuk menguap dalam mobil menjadi sorotan netter. Park Bo Gum terlihat sangat imut dalam adegan tersebut. Namun bagi netter, aktingnya dinilai sangat tidak natural. Alhasil ia pun kembali menjadi bahan hujatan.


"Gelembung popularitasnya siap meletus," komentar netter. "Aktingnya buruk dan dia mengatakan dialog seperti membaca buku. Karakter-karakternya tidak ada yang membutuhkan akting intens. Orang menyukainya karena ganteng," tambah netter lain. "Jika dia aktris, pasti sudah habis," sahut yang lain. "Dia jelas kurang jika dibandingkan dengan Kim Soo Hyun, Ryu Jun Yeol, Yeo Jin Goo, apalagi dengan Yoo Seung Ho," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" meraup rating tinggi meski menuai beragam kritikan. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru