Richard Kyle Unggah Foto Telanjang Dada, Jessica Iskandar Tulis Komentar Lucu
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Gara-gara foto ini, Richard Kyle membuat netizen 'kesengsem'.

WowKeren - Belakangan terakhir, nama Richard Kyle menjadi sorotan publik. Selain karena kisah asmaranya bersama Jessica Iskandar, pria berusia 30 tahun ini juga mencuri perhatian publik dengan tampangnya yang ganteng.

Tak jarang, unggahan Richard di akun Instagarm pribadinya sering mendapat pujian dari netizen. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan.

Dalam foto terbarunya, kekasih Jedar ini terlihat sedang jalan-jalan di Ambon. Ia sedang menikmati matahari terbenam dengan latar pepohonan. Pria blasteran Australia tersebut tampak seksi dengan bertelanjang dada.

Diketahui dari keterangan fotonya, Richard sedang melakukan syuting untuk sebuah acara petualangan di televisi. "Sunsetting moment from Ambon @mytrip_myadvntr #MTMA #ambon #maluku," tulis Richard.


Melihat unggahan tersebut, Jedar ikut mengomentari potert Richard. Ibu satu anak itu menggoda Richard dengan mengatakan bahwa bajunya sudah disetrika. "Bang sini bajunya sudah aku setrika," tulis Jedar di kolom komentar.

Tanggapan Jedar tersebut sontak membuat heboh netizen. Banyak netizen yang ikut menggoda pasangan kekasih ini. Ada juga yang mengaku kesengsem dengan ketampanan Richard.

"Kak jedar ternyata bisa ngegombal juga," kata akun @res****nda. "Yaampun itu roti sobeknya.. gak kuat liatnya," kata akun @ros****ati. "Kamu makannya apa sih bang, bisa ganteng bgt gitu," kata akun @swe****vel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait