Kecapekan, Foto Jungkook BTS Jalan Sambil Merem Bikin Prihatin
Selebriti

Foto Jungkook yang tampak kelelahan menjadi sorotan di komunitas online.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) bisa disebut sebagai grup K-Pop paling populer sedunia. Tidak heran jika menjelang tutup tahun, RM (Rap Monster) dkk memiliki jadwal super padat. Mulai dari konser tur dunia, ajang penghargaan hingga festival musik.

Kegiatan BTS tidak hanya di Korea Selatan saja. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut juga memiliki beberapa jadwal di luar negeri. Selama akhir November dan Desember saja, BTS harus melakukan perjalanan ke empat negara.

Sebuah postingan di komunitas online membahas tentang jadwal super padat BTS. Postingan menyertakan foto Jungkook yang tampak kelelahan usai menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang beberapa waktu lalu. Dalam foto, Jungkook tampak berjalan sambil memejamkan matanya.


Wajah Lelah Jungkook BTS Bikin Prihatin

Source: Insight

Foto Jungkook langsung menjadi sorotan mengingat ia yang selalu energik saat tampil di panggung. Terbukti jika adalah idol yang profesional karena berusaha tetap totalitas meski lelah.

Sementara itu, BTS dipastikan akan hadir di Mnet Asian Music Awards tepatnya di Jepang (12 Desember) dan Hong Kong (14 Desember). Mereka juga dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi SBS Gayo Daejun pada 25 Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru