Sering Tulis Kata-kata Bijak, Netizen Sebut Inul Daratista Cocok Jadi Motivator
Instagram/inul.d
Selebriti

Tulis caption panjang, Inul Daratista mengingatkan netizen untuk selalu bersyukur.

WowKeren - Sosok Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang berhasil mempertahankan kariernya. Sampai saat ini, pelantun lagu "Buaya Buntung" ini masih sering muncul di televisi. Inul juga aktif di media sosial dan membagikan kegiatan kesehariannya.

Dalam beberapa unggahannya, tak jarang Inul menuliskan caption panjang berisi curhatan ataupun kata-kata bijak. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.


Dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Inul terlihat cantik lengkap dengan riasan wajah. Ia juga tampak memakai gaun berbulu berwarna pink. Diketahui, Inul menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Menariknya, dalam foto tersebut Inul menuliskan keterangan panjang tentang kehidupan.

Menurut ibu satu anak ini, boleh saja merasakan ketidak puasan dalam hidup, namun harus tetap bersyukur atas segala kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan. Ia juga mengungkapkan walaupun hidup serba kekurangan, tetap saja tidak pantas untuk mencela Tuhan. Inul mengajak untuk menjadikan kekurangan sebagai kekuatan dan kelebihan.

"Jika dlm hidup kamu merasakan kurang puas,boleh!! asal dgn ketidakpuasanmu BISA jd lebih baik, itu bagus," tulis Inul. "Yg artinya selalu merasa kurang, tetapi dgn kamu mampu merubahnya jd suatu kelebihan yg bermanfaat, yg mulia..itu hebat."

View this post on Instagram

Jika dlm hidup kamu merasakan kurang puas,boleh !! asal dgn ketidak puasan,kamu melakukan perubahan hidupmu BISA jd lebih baik,itu bagus👍 Yg artinya selalu merasa kurang,tetapi dgn kamu mampu merubahnya jd suatu kelebihan yg bermanfaat,yg mulia... itu hebat 👍krn kamu mau berusaha merubah smua kekuranganmu jd kelebihanmu. Tapi jika kamu sdh diberikan hidup msh selalu merasakan kekurangan dan tdk bsrbuat/bertindak apa2, hanya mencela TUHANMU,menyesali nasibmu,kamu org paling hina terlahir di dunia ini,artinya kamu manusia yg kurg bersyukur tdk tau terima kasih(kufurnikmat) . Hanya kamu yg bs merubah masibmu sdri. Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT semata. Sekaya apapun kamu,sehebat apapun kamu,secantik dan setampan apapun kamu,tdk akan ada artinya jika kepalamu menengadah keatas terus. Sbb matipun cuma ALLAH yg bs mencabutnya dan kamu adlah manusia yg terlahir siasia. Didunia ini byk manusia tak sempurna tp byk pula kelebihan yg mrk miliki,subhanallah😇krn mrk mampu berusaha utk jd hebat, piye awakmu jal ??

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Pada akhir keterangan fotonya, Inul menanyakan kepada netizen tentang bagaimana cara mereka menerima kekurangan dalam hidup. Ia kembali mengatakan bahwa kekurangan bisa dijadikan sebagai kelebihan karena memang tidak ada manusia yang sempurna.

"Di dunia ini byk manusia tak sempurna tp byk pula kelebihan mrk miliki," tulis Inul. "Subhanallah krn mrk mampu berusaha utk jd hebat, piye awakmu jal?"

Unggahan Inul tersebut sontak mendapat beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku setuju dan sependapat dengan apa yang dikatakan Inul. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa pemilik goyang ngebor itu cocok menjadi motivator.

"Bener bgt bundaa, bunda inul, aku pengen deh ketemu sm bunda," kata akun @sig****ana. "Wes cocok jd motivator mba inul," kata akun @tri****ita. "Subhanallah, makasih motifasinya mba, smg sehat selalu, rezekinya lancar," kata akun @ast****uti.

You can share this post!

Related Posts