Dibilang Bak Bulan Madu, Intip 6 Potret Mesra Natasha Wilona-Verrell Bramasta Liburan di London
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Begini mesranya potret liburan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di London.

WowKeren - Hubungan asmara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta semakin romantis. Meski cukup sering diterpa komentar miring, pasangan ini seolah cuek dan semakin sering membagikan postingan mesra di media sosial. Bahkan Wilona dan Verrell memutuskan untuk berlibur bersama ke London.

Wilona dan Verrell bertolak ke London bersama keluarga masing-masing. Berbagai potret kebersamaan selama liburan di London pun dibagikan oleh Wilona dan Verrell di media sosial masing-masing. Postingan- postingan liburan itu tentu saja menarik perhatian netter di media sosial.


Baru-baru ini netter menyoroti kemesraan Wilona dan putra sulung Venna Melinda itu selama berlibur di London. Sejumlah netter bahkan menyebut bahwa kemesraan Wilona dan Verrell terlihat seperti pasangan yang tengah bulan madu, alih-alih liburan bersama.

Di sisi lain, fans pasangan ini memberikan pembelaan dan menganggap hal tersebut romantis serta membuat iri. Sampai jadi pembicaraan para netter, seperti apa sih pose-pose Wilona dan Verrell selama liburan? Berikut WowKeren rangkum potret mesra Wilona dan Verrell di London.

(wk/nur2)

1. Pergi Liburan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Duduk Bersebelahan di Pesawat


Pergi Liburan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Duduk Bersebelahan di Pesawat
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memulai liburan mereka dengan keromantisan di pesawat. Duduk bersebelahan, Verrell nampak menggenggam erat tangan sang kekasih di foto itu.

2. Super Romantis, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saling Tatap Sebelum Tidur


Super Romantis, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saling Tatap Sebelum Tidur
Instagram/bramastavrl

Memakai kelas bisnis, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bisa menikmati fasilitas mewah selama di pesawat. Wilona dan Verrell terlihat saling pandang dalam foto tersebut.

3. Abadikan Momen Berdua Lewat Postingan Boomerang Lucu


Abadikan Momen Berdua Lewat Postingan Boomerang Lucu
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlihat asyik berduaan dalam postingan yang diunggah oleh Wilona ini. Dalam video Boomerang itu, Wilona nampak menunjukkan pose cantik sambil tersenyum.

4. Romantis, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Pose Kece di Kota London


Romantis, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Pose Kece di Kota London
Instagram/natashawilona12

Verrell Bramasta memberikan tatapan romantis kepada Natasha Wilona dalam foto tersebut. Keduanya tengah menikmati keindahan kota London.

5. Mesra Banget, Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona di Jalanan London


Mesra Banget, Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona di Jalanan London
Instagram/natashawilona12

Tengah dimabuk asmara, Verrell Bramasta rela menggendong sang kekasih saat liburan di London. Duh siapa nih yang iri sama kemesraan Verrell dan Wilona?

6. Bak Dunia Milik Berdua, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Pose Mesra di London


Bak Dunia Milik Berdua, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Pose Mesra di London
Instagram/bramastavrl

Tak menghiraukan orang di sekililingnya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlihat melakukan pose mesra di jalanan kota London. Verrell merangkul pinggang sang kekasih dalam foto tersebut. Wah, mesra banget. Selamat berlibur Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait