Feni Rose Pamer Foto Ala Gadis Desa, Netter Sebut Lebih Kalem
Instagram/fenirose
Selebriti

Dikenal judes, Feni Rose mengejutkan netter dengan foto ini.

WowKeren - Sosok Feni Rose dikenal dengan komentarnya yang pedas dan cerewet. Presenter kondang ini telah mewarnai layar kaca Indonesia selama belasan tahun. Nama Feni Rose terkenal melalui acara infotainment "Silet".

Saat ini, Feni Rose tengah menjadi presenter dalam acara "Rumpi yang tayang di Trans TV. Acara tersebut juga menguak kisah seputar selebritis.

Wanita berusia 45 tahun ini juga sering berpenampilan modis dan glamor. Ia juga dikenal dengan imej ceria dan judes, namun rupanya Feni Rose memiliki sisi kalem.

Baru-baru ini, Feni Rose mengunggah potret dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Feni Rose terlihat mengenakan baju ala gadis desa dengan jarik bermotif batik dan kebaya tradisional bermotif bunga. Ia juga mengenakan ikat kepala seperti yang dikenakan wanita pada zaman dulu.

Feni Rose terlihat memegang canting dan kain. Ia berpose seolah-olah sedang membatik.


Menurut Feni Rose, imej kalem atau tidak kalem itu tergantung situasi dan kondisi. "Kalem an.. atau tdk kalem.. itu semua tergantung situasi @studiosinten #jogja #jogjakarta," tulis Feni Rose dalam keterangan fotonya.

Unggahan Feni Rose tersebut sontak memicu beragam reaksi netter. Banyak netter yang tak menyangka bahwa sosok Feni Rose bisa terlihat sekalem itu. Tak sedikit pula yang memujinya tampak terlihat muda seperti gadis desa.

"Waktu aku ketemu kak ros di mall juga kalem kok, cuma di tv aja yg kliatan sangar wkwk," kata akun @dai****ana. "Cantiknya buu kaya gadis desa," kata akun @ser****wuy. "Kak rosss kliatan lbh kalem di foto ini, senyumnya ituloh," kata akun @yir****a67.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait