Keluar dari Rehabilitasi, Selena Gomez Didekati Aktor Tampan Ini
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Terang-terangan menunjukkan ketertarikannya, aktor ini bahkan mengaku kesulitan mengelak pesona Selena.

WowKeren - Selena Gomez diketahui telah keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast sejak bulan November lalu setelah menjalani perawatan akibat gangguan emosional. Kini, kondisi bintang "Princess Protection Program" tersebut dikabarkan kian membaik.

Bicara mengenai Selena, beberapa waktu belakangan santer beredar kabar bahwa aktor muda Noah Centineo disebut-sebut menaruh hati pada pelantun "Bad Liar" tersebut. Bahkan belum lama ini, aktor "To All the Boys I've Loved Before" itu blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Selena.

Dilansir ET pada Sabtu (8/12), hal ini diungkapkan Noah secara langsung saat ia hadir di acara 2018 GQ Men of the Year Party di Benedict Estate, Beverly Hills, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, aktor tampan ini mengaku bahwa ia belum pernah bertemu dengan Selena meskipun dirinya begitu mengagumi wanita berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan saat ditanya apakah ia benar-benar tertarik pada Selena, aktor berusia 22 tahun tersebut sama sekali tak mengelaknya. "Berat untuk tidak mengaguminya," jawabnya.

Noah mengaku belum pernah bertemu dan mengobrol dengan Selena. Namun jika memiliki kesempatan, aktor asal Florida ini mengaku tak akan menyia-nyiakannya. Bahkan Aktor yang pernah berperan dalam serial "Austin & Ally" ini juga tak menolak jika misalnya Selena mau berkencan dengannya. Lucunya, Noah ternyata sudah memikirkan kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan saat berkencan.

"Kami bisa melakukan yoga, pergi mendaki ke Wisdom Tree. Mungkin pergi ke luar negeri dan melakukan beberapa hal," ujarnya.


Di sisi lain, ketertarikan Noah pada Selena ini bermula saat aktor itu memberikan komentar di unggahan manajer Nick Styne, yang memperlihatkan fotonya bersama Selena. Kala itu, tanpa ragu Noah langsung meninggalkan komentar, "Bahhhhh dia sangat mempesona." Alhasil, Tak butuh waktu lama, komentar Noah ini pun langsung menjadi sorotan banyak penggemar.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Noah mengungkap kekagumannya pada Selena. Pada September lalu aktor tampan ini juga mengatakan bahwa ia memiliki cukup banyak celebrity crush yang ingin ia kencani, termasuk Selena.

"Selena Gomez adalah salah satu orang terkeren dan dia juga seorang aktivis. Jelas sekali ia orang yang pengasih. Aku tak kenal dia, tapi rasanya seperti itu," ungkapnya kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri kini sudah mulai menjalani kehidupannya secara normal kembali. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Justin Bieber ini masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu. Ia mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Setelah sempat dirawat dua kali di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun, Selena memutuskan untuk keluar dari rumah sakit. Meski telah keluar dari rehabilitasi, Selena tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia entertainment.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru