Kostum Panggung Yeri di 'Music Bank' Pamerkan Pinggang Besar, Coordi Red Velvet Dikomplain
Musik

Penampilan Red Velvet di 'Music Bank' sebenarnya sukses meraih pujian netter.

WowKeren - Red Velvet saat ini sedang dalam masa promosi comeback "RBB" ("Really Bad Boy"). Salah satu acara musik yang disambangi girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu adalah "Music Bank".

Penampilan Red Velvet di "Music Bank" sebenarnya sukses meraih pujian netter. Hal itu karena dance Seulgi cs terlihat sangat sinkron menandakan girl grup asuahan SM Entertainment ini sudah berlatih keras.


Namun, netter tetap menyoroti negatif kostum panggung yang dipakai oleh Yeri. Saat tampil, maknae Red Velvet itu memakai crop top ungu. Kostum itu jelas memperlihatkan bagian pinggang Yeri yang memang lebih besar dari member Red Velvet lainnya.

Netter pun ramai mengkomplain coordi Red Velvet atas hal ini. "Aku gak tahu apa sebenarnya yang dikerjakaan coordi Red Velvet," tulis seorang netter. "Coordi Red Velvet, lihat apa yang sudah kamu lakukan," sambung netter.

"Bodinya (Yeri) sebenarnya gak gendut, tapi mengapa mereka melakukan ini?" susul netter lain. "Di masa lalu, coordi Red Velvet berhasil membuat pinggang mereka terlihat lebih langsing. Apa yang salah dengannya akhir-akhir ini?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "RBB" ("Really Bad Boy") menjadi album comeback ketiga Red Velvet di tahun 2018 ini. Sebelumnya Wendy cs sudah menghadirkan album "The Perfect Red Velvet" dengan lagu utama "Bad Boy" dan "Summer Magic" dengan lagu utama "Power Up".

You can share this post!

Related Posts