Pevita Pearce Naik Kereta Ekonomi, Warganet Beberkan Fakta Ini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membuat terkejut sekaligus kagum warganet karena mau menggunakan jasa kereta ekonomi.

WowKeren - Pevita Pearce kembali menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Pada unggahan terbarunya kali ini, Pevita tampak berpose di sisi jendela kereta api.

Berdasarkan keterangan fotonya, kereta tersebut akan mengantarkan Pevita ke kota Malang, Jawa Timur. Selain itu, Pevita juga menuliskan nama tokoh yang diperankannya dalam film "5 cm" yakni Dinda.

"Train to Malang. -Dinda," tulis Pevita pada Sabtu (8/12). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 250 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat unggahan ini, warganet dibuat terkejut sekaligus kagum melihat Pevita yang seorang artis kondang namun masih mau menggunakan jasa kereta ekonomi. "Wah pevi sobat ekonomi juga ternyata," komentar akun @zig***. "Mb pev,,naik ka ekonomi...wow...saluuut," tulis akun @willyyani***.

Akan tetapi, warganet lain menjelaskan bahwa Pevita hanya sedang bernostalgia dengan film "5 Cm". Foto tersebut tampaknya diambil ketika Pevita shooting film "5 Cm" lantaran jendela kereta dalam foto masih merupakan model lama.

"Kacanya masih yg jaman dulu, fix ini pas syuting 5cm," sahut akun @fajarrifa***. "Iya kayaknya ini pas syuting 5cm deh wkwkw," balas akun @lias***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru