Ditanya Mantan Terindah Raffi Ahmad Atau Chico Jericho, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella
Selebriti

Pertanyaan itu harus dijawab Bella dalam sebuah tantangan yang dilakukan Shireen dan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Dalam catatan asmaranya, artis cantik Laudya Cynthia Bella diketahui p?ernah menjalin hubungan cinta dengan Raffi Ahmad  dan Chico Jericho.? Meskipun kini sudah menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, tapi artis yang kerap disapa Bella itu terkadang masih suka mendapat pertanyaan tentang kisah asmaranya.

Pertanyaan seputar mantan kekasih Bella itu diungkap kwmbali melalui tayangan vlog terbaru keluarga dan , "The Sungkar Family". Dalam vlog YouTube tersebut, Bella menjadi bintang tamu tantangan yang dilakukan Shireen dan Zaskia. Mereka harus menjawab sejumlah pertanyaan dari para netter.

Bella pun ditanya, siapakah mantan terindahnya, Raffi Ahmad ataukah Chico Jericho. Mendengar pertanyaan itu, Bella pun langsung tertawa. Jawaban Bella mengenai siapa yang dipilihnya teungkap dalam vlog yang diunggah tanggal 7 Desember tersebut.


"Challenge yang berfaedah begini nih, ada ngajinya ye kan," komentar seorang netter. "Tiga cewek cantik ini bikin aku suka bannget liatnya," komentar netter lainnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru