Video Nikah Bikin Baper, Menpora Imam Nahrawi Beber Soal Ijab Kabul Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi
Instagram/nahrawi_imam
Nasional

Menpora Imam Nahrawi juga mengetahui kabar keluarga Lindswell Kwok belum memberikan restu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari atlet wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. Lindswell dan Achmad akhirnya menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada Minggu (9/12).

Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan, Achmad dan Lindswell ternyata telah menjalani prosesi akad nikah secara tertutup. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Imam Nahrawi yang hadir di resepsi pernikahan mereka, mengungkapkan tentang prosesi akad nikah tersebut. Imam mengaku tak menghadirinya namun ia menuturkan prosesi akad nikah tersebut dilakukan di KUA, di dekat kediaman Achmad Hulaefi.

"Saya tidak mengikuti itu (ijab kabul). Waktu di rumah, dia (Lindswell) mengatakan sekali bahwa sudah melakukan itu. Di KUA mana ya? Bulan? Saya tak tahu persisnya," ujar Imam Nahrawi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12). "Tapi, waktu Asian Games saya sudah mendengar sih bahwa mereka sudah dekat, hanya dekat."

"Hulaefi pernah bilang ke saya bahwa ijab qobul-nya dilaksanakan di KUA dekat rumah dia," tuturnya. "Hal terpenting, tentu ini kabar yang sangat istimewa sekali bagi dunia olahraga, bahwa saat mereka punya prestasi luar biasa pada Asian Games, dan sekarang berniat untuk membina rumah tangga."

Lebih lanjut, Imam juga mengaku tahu soal masalah restu keluarga Lindswell. Seperti yang telah diketahui, orangtua Lindswell memang dikabarkan tak merestui pernikahan putri mereka dengan Achmad Hualefi.


"Jangan lupa doakan orang tuanya datang. Ya (tahu soal belum direstui). Insya Allah, dengan silaturahim bisa," ungkap Imam. "(Untuk memediasi mempelai dengan keluarga Lindswell) Masih banyak tugas saya."

Sementara itu, melalui Instagram Imam Nahrawi juga sempat mengunggah video pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok di slide keempat postingannya. Video itu menampilkan momen saat Achmad dan Lindswell berjalan ke pelaminan.

Keduanya terlihat sangat bahagia dan tak berhenti menebar senyuman. Lindswell juga terlihat tersenyum bahagia sembari menggandeng mesra tangan Achmad Hulaefi. Video yang diunggah Imam Nahrawi ini pun sukses membuat netizen baper (terbawa perasaan).

"Pak saya kok juga ingin nikah ya?" komentar akun @lisaalipri***. "Masya Alloh cantik banget,,samawa sampai jannah @lindswell_k Dan hulaefi bnyk yg mendo'akan,,turut berbahagia," komentar akun @kaces***. "Masya Allah cantiknya kak @lindswell_k semoga selalu mendapat keberkahan untuk kalian *Ah jadi baper ngeliat mereka," komentar akun @_rusw***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru