FFI 2018: Teriak Kegirangan, Gading Marten Menang Aktor Terbaik di Piala Citra
Instagram/gadiiing
Film

Gading Marten mengaku usahanya dalam menaikan berat badan hingga tujuh kilogram tak sia-sia demi karakter yang ia perankan dalam sebuah film.

WowKeren - Meski sedang ramai diperbincangkan lantaran kasus perceraiannya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tetap mencetak prestasi. Ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Piala Citra 2018, Festival Film Indonesia.

Sebelumnya, anak sulung Roy Marten itu juga telah membawa pulang dalam Festival Film Tempo 2018 (FFT). Ayah Gempita ini menang kategori Aktor Utama Pilihan Tempo.

Gading merasa bahagia luar biasa lantaran peran sebagai Richard dalam film "Love For Sale" membawanya dapat meraih penghargaan ini. Bahkan saking senangnya, Gading sempat berteriak kegirangan sesaat sebelum melakukan sesi wawancara dengan media.

"Dapat juga nih si Richard (perannya dalam film 'Love For Sale'). Sebenarnya enggak nyangka," kata Gading. "Peran Richard ini obrolan singkat saya sama Chicco dan Angga. Enggak nyangka obrolan iseng berakhir di FFI."


Gading mengaku kerja kerasnya untuk memerankan Richard bisa dikatakan cukup berhasil. Demi mendalami karakter yang akan ia perankan, mantan kekasih Astrid Tiar ini harus menaikan berat badannya hingga tujuh kilogram demi memerankan film arahan sutradara Andi Bachtiar.

"Tantangan jadi Richard naikin berat badan tujuh kiloan. Nominasi lain untuk peran Richard lebih ganteng tapi gue yang dipilih," pungkas Gading. "Lumayan berat tapi saya mengerjakannya dengan senang."

Sementara itu, lewat sosial media miliknya, Gading mengunggah foto saat ia berada di panggung Piala Citra. Tak lupa, pria berusia 36 tahun ini mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang telah mendukungnya hingga ia bisa meraih kemenangannya itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru