Afif Kalla Eks Laudya Cynthia Bella Rayakan Ultah Pernikahan, Netter Ikut Bahagia
Instagram/tisthanurma
Selebriti

Tistha sempat membagikan momen bahagianya dengan Afif lewat akun Instagram Story miliknya, seperti apa?

WowKeren - Hubungan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yakni AFif Kalla, sempat mencuri perhatian. Keduanya kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Sayang, hubungan mereka terpaksa berakhir pasca prosesi lamaran.

Bella pun akhirnya menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Meski belum dikaruniai momongan, Bella begitu bahagia. Terlebih saat ia menjadi ibu sambung putri Engku Emran.

Senada dengan Bella, Afif kini juga telah menikah. Seorang wanita cantik bernama Tistha Nurma resmi menikah dengan Afif. Keduanya pun kini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Tistha sempat membagikan momen bahagianya dengan Afif lewat akun Instagram Story miliknya. Dalam unggahan itu, Tistha tampak menerima hadiah dan buket bunga besar dari Afif. Ia pun tak lupa bersyukur lantaran akan dikaruniai calon buah hati.

"Thank you @afie.kalla," tulis Tistha seraya menambahkan emoji hati. "Soon to be Daddy. Happy first anniversary with lots of love the bump."


Afif Kalla Eks Laudya Cynthia Bella Rayakan Ultah Pernikahan, Netter Ikut Bahagia

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Tistha juga mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram. Ungkapan bahagia Tistha pun kembali dituliskan.

"365 hari mencintai, bahagia, tertawa, dan menakjubkan," tulis Tistha dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama."

Afif Kalla Eks Laudya Cynthia Bella Rayakan Ultah Pernikahan, Netter Ikut Bahagia

Instagram

Di bagian kolom komentar, netter pun ramai mengucapkan selamat. Tidak sedikit yang mendoakan agar pernikahan Afif dan Tistha bisa langgeng hingga akhir hayat.

Happy first anniversary, samawa sll tistha afi," komentar pemilik akun @liana***bani. "Happy anniversary kak tistha dan kak afie semoga langgeng terus smapai kakek nenek, amin," tambah akun @sisil***cilia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru