Banyak Adegan Seru dan Tak Terduga, Rating 'Memories of the Alhambra' Meroket
TV

Dua episode terbaru drama tvN mendapat pujian bertubi-tubi, berikut ratingnya.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" dipastikan menjadi drama hits tvN selanjutnya. Memasuki pekan kedua, drama yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye tersebut mengalami kenaikan rating cukup lumayan.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest") dengan naskah besutan Song Jae Jung ("Nine" dan "W"). Drama ini mengusung tema game AR (augmented reality) di mana karakter Yoon Jin Woo yang diperankan Hyun Bin menjadi pemain utamanya. Game dibuat oleh Jung Se Joo (Chanyeol EXO) yang merupakan adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilk motel tempat Jin Woo tinggal selama di Granada, Spanyol.

Dalam episode terbaru, Yoo Jin Woo membeli hostel Jung Hee Joo dengan harga 10 miliar Won. Di dunia game, Jin Woo menantang Cha Hyung Seok (Park Hoon) bermain game battle PVP lagi. Jin Woo berhasil mengalahkan Cha Hyung Seok yang ternyata benar-benar tewas di dunia nyata.

Jin Woo mendatangi kantor polisi Granada setelah menerima telepon tentang barang-barang yang ditinggalkannya di kereta. Ia yakin bahwa barang-barang tersebut adalah milik Jung Se Joo. Saat kembali ke hostel, Cha Hyung Seok (wujud dalam game) mendadak muncul lagi dan mencoba menyerang Jin Woo, membuatnya jatuh dari lantai atas.


"Plot twist yang luar biasa! Aku benar-benar tidak berpikir bahwa mereka bisa mati sungguhan kalau kalah di dunia game," komentar netter. "Drama seperti ini harus ngehits!" tambah netter lain. "Drama ini gila, aku salut dengan penulis naskah. Hyun Bin ganteng banget, Park Shin Hye cantik. Luar biasa. Akhir episode juga gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, episode 3-4 masing-masing meraup rating 6,9 persen dan 8,2 persen. Rating tertingginya mencapai 9 persen. Episode ini mengalami kenaikan rating dari pekan pertama yang meraup 7,4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru