Baru Umumkan Kabar Kehamilan, Tasya Kamila Sudah Was-Was Penampilan Bila Perutnya Mulai Membuncit
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila juga menuliskan rasa penasaran tentang jenis kelamin calon buah hatinya.

WowKeren - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar baru saja membagikan kabar membahagiakan. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada 6 Desember lalu berupa video super romantis, Tasya mengumumkan kehamilan pertamanya.

Kali ini, pada Minggu (9/12), Tasya membagikan dua buah potret mesra bersama Randi. Sebagai calon orangtua baru, di potret pertama, terlihat Randi memeluk Tasya dari belakang dan memegang perut sang istri. Tasya terlihat cantik diiringi tawa sumringah disusul Randi dengan senyum tipisnya.

Sementara itu, di potret kedua, Tasya yang tengah berbaring di pelukan Randi nampak mengamati sederet foto USG calon bayinya. Rupanya, di balik potret mesra tersebut, pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini sudah was-was dengan bentuk tubuhnya saat hamil. Tak hanya itu, ia juga mulai penasaran dengan jenis kelamin sang calon buah hatinya itu.

"Terlihat romantis mungkin, tapi sebenernya itu kita lagi sama2 ngebayangin kalau nanti perutku udah mulai buncit banget bakalan kayak apa ya bentukku?" tulis Tasya di keterangan fotonya. "Dan lagi wondering kira2 bayi kita laki2 apa perempuan ya?"


Unggahan Tasya ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan Tasya selalu diberi kesehatan saat mengandung, terlepas calon bayinya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Cewe atau cowo apa aja yang penting kak @tasyakamila dan baby nya sehat selalu," tulis akun @sriwahyu***. "Mau cewe mau cowo pasti anaknya ganteng cantik fix!!!!" sambung akun @devy***.

"Apa aja kak yg penting sehat selalu buat kak tasya dan calon dede bayinya," komentar akun @rizki***. "Mau cewe apa cowo yang penting mah sehat2 sama disyukuri aja @tasyakamila," tambah akun @nezplix***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru