Foto Putrinya Beredar di Medsos Tanpa Izin, Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun Tegur Publik
Selebriti

Jo Yoon Hee mengaku kecewa karena foto putrinya beredar di media sosial tanpa izin.

WowKeren - Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun meminta publik untuk menghormati kehidupan pribadi mereka. Hal ini dikarenakan foto putri mereka, Roa, yang belum lama ini beredar di media sosial.

Minggu (9/12), Jo Yoon Hee membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" tersebut mengaku sedih dan kecewa setelah mengetahui orang-orang membagikan foto putrinya tanpa izin.

Saat itu, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee merayakan ulang tahun pertama sang putri. Mereka mengundang teman-teman terdekat serta keluarga. Beberapa tamu yang hadir mengunggah foto Roa di media sosial. Foto tersebut akhirnya beredar di komunitas online dan bahkan dijadikan artikel.


"Sebagai orangtua, aku benar-benar tidak ingin (foto) wajah Roa beredar seperti ini," tulis Jo Yoon Hee. "Tolong bantu aku untuk tidak menyebarkan foto tersebut lebih jauh. Untuk semua orang yang mengunggah foto melalui 'unggahan ulang', tolong hapus postingan kalian," tambahnya.

Sementara itu, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee menikah secara resmi pada Mei 2017. Putri mereka lahir pada 14 Desember 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel