Hamil Empat Bulan, Dahlia Poland Akui Menjadi Lebih Sensitif
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia dan Fandy mengaku bahwa kehamilan anak kedua mereka tidak direncanakan sama sekali.

WowKeren - Seperti diketahui, Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 24 November 2015 ini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka.

Baru-baru ini Dahlia dan Fandy mengungkapkan bahwa kehamilan anak kedua tersebut tidak direncanakan. Dahlia malah sempat kaget saat dirinya positif hamil. Namun, pasangan ini percaya bahwa kehadiran anak adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

"Kita enggak rencanain, tiba-tiba Tuhan ngasih gitu saja," kata Dahlia saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12). "Kalau Tuhan kasih berarti kita siap, kalau belum siap ya belum. Ternyata Tuhan kasih cepat."

Dalam kesempatan yang sama, Dahlia juga membagikan kabar perkembangan kehamilannya. Rupanya, usia kehamilan Dahlia sudah menginjak empat bulan. Menurut Dahlia, pada kehamilan keduanya ini berbeda dengan kehamilan sebelumnya.

Perempuan berusia 21 tahun ini mengaku dirinya menjadi lebih sensitif dan sering menangis. Ia juga mengatakan bahwa emosinya menjadi sangat labil.


"Benar-benar hamil ngerasain morning sickness, ngidam, sensitifnya yang sedikit-sedikit mewek dan ngambek," ungkap Dahlia. "Denger orang banyak omong saja aku bisa nangis dan ngambek."

Menanggapi perubahan sang istri, Fandy mengaku sempat syok. Fandy juga mengatakan bahwa ia malah menjadi cuek. Hal itu dikarenakan ia tidak mau memanjakan Dahlia.

"Aduh.. malu ngomongnya. Kita pernah dengar yang pertama itu pengalaman yang belum dialamin," kata Fandy ditemui dim lokasi yang sama. "Kedua ini tiba-tiba Dahlianya berubah, aku kaget dan terus jadi cuek."

Dahlia juga membenarkan bahwa sang suami memang cuek dan santai. Ia juga mengaku tidak pernah dimanjakan oleh sang suami. "Fandy mah cuek dan bodo amat. Memang Fandy biasa saja dan enggak gimana-gimana," kata Dahlia. "Memang aku dari dulu enggak dimanja."

Disinggung soal persiapan persalinan, Dahlia mengaku belum meyiapkan apa-apa. Sebagai seorang ibu, Dahlia lebih mendekatkan diri dan memberi perhatian lebih kepada anak pertamanya, James. Ia juga sering memberi tahu James jika sebentar lagi ia akan memiliki seorang adik.

"Belum ada persiapam karena masih empat bulan," kata Dahlia. "Kita masih fokus sama James karena kan sebentar lagi fokusnya akan kebagi. Jadi belum ada persiapam gimana-gimana."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru