Instagram Lawas Kriss Hatta Beber Bukti Transfer Nafkah, Netter Tebak Hilda Bakal 'Ngeles' Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter menebak pernyatan-pernyataan yang akan diberikan oleh Hilda Vitria usai melihat postingan akun Instagram Kriss Hatta ini.

WowKeren - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta sepertinya masih jauh dari kata selesai. Belakangan publik dihebohkan dengan munculnya akun Instagram lawas Kriss yang berhasil diretas oleh seorang hacker. Akun tersebut membagikan berbagai bukti soal hubungan antara Kriss dan Hilda beberapa tahun terakhir.

Salah satu yang terbaru, akun @krisshatta itu membagikan bukti transfer dari Kriss untuk Hilda. Dari keterangan yang dituliskan oleh akun @krisshatta, uang tersebut ditransfer oleh Kriss sebagai nafkah untuk Hilda sekitar bulan Juni 2017 lalu.

"Masih dinafkahi di bulan Juni 2017! Perhatikan tanggal kirim dan lokasinya. Waw dikirim dari Palangkaraya (dibela-belain) dan di Cibubur Country," bunyi caption akun @krisshatta. "Dinafkahi biar ada pegangan karena ka kriss sebagai suami lagi di luar kota ehhh malah si mba H persiapan sedang mau selinkuh di Singapura. Ajib tenan nih cewe."


Instagram Lawas Kriss Hatta Beber Bukti Transfer Nafkah, Netter Tebak Hilda Bakal \'Ngeles\' Lagi

Source: Instagram

Unggahan ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Minggu (9/12). Banyak netter yang langsung memberikan komentar mereka terkait bukti transfer nafkah tersebut. Sejumlah netter rupanya menebak-nebak reaksi Hilda usai melihat postingan tersebut.

Netter menebak Hilda akan kembali ngeles soal bukti transfer yang diduga untuk dirinya itu. Maklum saja, selama ini Hilda memang sering membantah berbagai bukti yang diberikan oleh pihak Kriss. Tak heran jika banyak netter yang akhirnya menebak Hilda akan kembali "ngeles" dengan berbagai pernyataan untuk menanggapi bukti transfer tersebut.

"Itu struk rekayasa..Bisa di edit..Kata si mbak," tebak netter. "Ntar d balas.. Nafkahi receh aja bangga.. Heeii.. meski receh situ make jg duit nyaaa... Ya kaannn????" ujar yang lain. "Ah...pasti si hildong blg 'Itu foto diedit edit' hadeeeh....lagu lama deh," tutur netter lain. "Tar bilangnya bayar utang," kata yang lain. "D blg hildong itu uang bkn uang nafkah mlainkan uang utk byr hutang," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait