Disangka Selalu Bertengkar dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Beri Penjelasan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim dan Paula yang selalu tampak 'bertengkar' dengan Baim di vlog saat bulan madu membuat warganet sedikit khawatir.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja pulang dari bulan madu mereka. Seperti diketahui, Baim dan Paula memilih Amerika sebagai lokasi mereka saling mengenal satu sama lain.

Kebahagiaan yang Baim dan Paula rasakan pun turut mereka bagikan kepada publik melalui video-video di kanal YouTube keduanya. Akan tetapi, pertengkaran yang kerap terlihat dalam vlog tersebut rupanya menjadi sorotan hingga membuat sejumlah warganet khawatir.

Untuk meluruskan anggapan itu, Paula memberikan tanggapannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Menurut Paula, ia dan Baim hanya sering berbeda pendapat dan masih sangat wajar.

"Banyak bgt yg comment kita ttg berantem di youtube BaimPaula #honeymoon hehe.." tulis Paula pada Minggu (9/12). "Itu Bukan berantem tp beda pendapat dan sangat wajar bgt, kalo ga gt ga seru... Terlepas dari itu semua, moment bulan madu kmrn membuat kita semakin dekat, dan lbh mempersatukan kita berdua."


Usai membaca penjelasan Paula, warganet pun semakin dibuat gemas oleh mereka berdua. Banyak di antara warganet yang menyebut Baim dan Paula sebagai couple goals mereka hingga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan.

"Itu yg komen mungkin blm nikah, jd blm tau betapa nikmat dan serunya stelah menikah, semoga bahagia slalu," komentar akun @sakdiyah_han***. "Couple goals sumpahh, ngefans kak Paula dr dulu eh ternyata jodohnya kak baim. Samawa yaa," tulis akun @bellaw***.

"Moga pulang dr honeymoon, langsung dpt rezeki momongan kak," sahut akun @beingsta***. "Semoga menjadi keluarga yg Samawa dan cepat dikaruniai momongan," balas akun @esti_dum***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru