Puji Habis-Habisan, Sutradara 'Swing Kids' Sebut Akting D.O. Mirip dengan Cha Tae Hyun
Film

Sutradara Kang Hyung Chul membahas akting D.O. yang menjadi pemeran utama dalam film barunya.

WowKeren - "Swing Kids" yang dibintangi D.O. EXO segera tayang di Korea Selatan mulai 12 Desember mendatang. Sutradara Kang Hyung Chul membahas akting D.O. di film arahannya tersebut dalam wawancara baru-baru ini.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

"Aku tidak begitu tahu banyak tentang Do Kyung Soo (nama asli D.O.) sebelum bekerja dengannya. Sejujurnya, alih-alih menggaet aktor setelah melihat produksi mereka sebelumnya, aku lebih mementingkan apa yang kurasakan saat bertemu mereka secara langsung," ujar Kang Hyung Chul.

"Aku menonton web drama 'Be Positive', dan Kyung Soo berakting dengan sangat bagus di situ. Diksinya bagus sekali, dan kurasa dia adalah bocah yang memiliki dasar-dasar yang rendah," lanjutnya.


"Aku ingin Roh Ki Soo menjadi (karakter) belum dewasa. Jika kalian memikirkannya, dia diseret ke kamp tahanan perang Geoje di usia anak SMA. Aku berpikir bahwa akan sangat bagus jika seseorang memiliki kedewasaan seorang anak laki-laki dan ketulusan seorang pria muda, dan D.O. persis seperti itu. Dia benar-benar (cocok). Dia terlihat seperti anak kecil, tapi saat kau berbicara dengannya, dia sebenarnya sangat dewasa."

Kang Hyung Chul kemudian mengatakan akting D.O. mengingatkannya pada Cha Tae Hyun. "Seorang aktor yang bisa membuat dialog-dialog menjadi miliknya sendiri adalah hal yang benar-benar luar biasa," ujarnya.

"Itu adalah hal yang membuatku terkejut saat bekerja dengan Cha Tae Hyun di 'Scandal Maker'. Dia benar-benar membaca dialognya seperti yang tertulis, tanpa melakukan kesalahan di satu kata, tapi yang dia katakan terdengar seperti improvisasi di tempat," pungkas Kang Hyung Chul.

"Dia membuat (dialog-dialog) menjadi miliknya saat dikatakan, dan itu luar biasa. Do Kyung Soo melakukan hal yang sama," tambahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait