Cuek Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Intip 6 Potret Bahagia Via Vallen Jalani Ibadah Umrah
Instagram/viavallen
Selebriti

Begini bahagianya Via Vallen saat jalani umrah bersama keluarganya di tengah dugaan kasus endorse kosmetik ilegal.

WowKeren - Ada kabar kurang menyenangkan dari pedangdut cantik Via Vallen. Belum lama ini Via diduga terlibat kasus kosmetik ilegal milik sebuah rumah klinik kecantikan di Kediri, Jawa Timur. Dimana Via bersama beberapa artis lain diketahui sempat endorse produk kecantikan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Via pun akhirnya buka suara. Pelantun lagu "Meraih Bintang" itu malah memberikan jawaban santai. "Udh dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadi seloww aja," kata Via.


Meski begitu, polisi menilai Via dan aktris lain yang namanya ikut tercatut menyatakan tak tahu kalau kosmetik yang mereka promosikan ternyata oplosan. Alhasil, Via dan lainnya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari kasus yang dilakukan tersangka berinisial KIL.

Seolah cuek dengan kasus tersebut, Via saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ia juga sempat membagikan video persiapannya menuju Mekkah lengkap mengenakan busana muslimah dan hijab. Nah kali ini, WowKeren rangkum sederet potret cantik nan anggun Via di Mekkah yang dijamin membuatmu meleleh. Simak yuk.

(wk/tria)

1. Pakai Busana Muslim Berwarna Mint dan Oranye, Via Vallen Cantik Banget Guys!


Pakai Busana Muslim Berwarna Mint dan Oranye, Via Vallen Cantik Banget Guys!
Instagram/viavallen

Ini adalah potret pertama Via saat tiba di Masjid Nabawi. Dalam posenya, ia terlihat menoleh ke arah belakang memamerkan paras ayunya. Warganet, terutama kaum adam pun "menyerbu" postingan Via tersebut dengan pernyataan siap dijadikan calon suami. "Ingin kupinang kau dg bismillah," kata seorang netter. "Kapan ya aku bisa ketemu pujaan hatiku," sambung netter lain.

2. Pose Bareng Keluarga, Via Vallen Tak Kalah Kece


Pose Bareng Keluarga, Via Vallen Tak Kalah Kece
Instagram/viavallen

Foto di atas adalah pose andalan Via ketika berfoto bersama keluarga. Duh, senyum sumringah Via saat mengabadikan potret satu ini membuat kita yang lihat ikutan senang ya.

3. Dikelilingi Burung-Burung Beterbangan, Via Vallen Makin Memesona


Dikelilingi Burung-Burung Beterbangan, Via Vallen Makin Memesona
Instagram/viavallen

Mengenakan atasan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana cokelat lengkap bersama hijabnya, begini Via bergaya cantik biarpun burung-burung di belakangnya asyik terbang. Wanita asal Surabaya ini juga enggak lupa memamerkan tawanya yang khas.

4. Pakai Busana Muslim Serba Hitam Lengkap Dengan Cadar, Begini Lho Penampilan Via Vallen


Pakai Busana Muslim Serba Hitam Lengkap Dengan Cadar, Begini Lho Penampilan Via Vallen
Instagram/viavallen

Bila sebelumnya pakai busana muslim berwarna putih, kali ini Via mengenakan warna serba hitam lengkap dengan cadarnya. Potret ini diambil di depan Masjid Nabawi guys. Wah, teduh banget ya ada Via di depan masjid yang terkenal dengan keindahannya ini.

5. Pasang Senyum Unjuk Gigi, Via Vallen Nampak Bahagia Di Dalam Masjid Nabawi


 Pasang Senyum Unjuk Gigi, Via Vallen Nampak Bahagia Di Dalam Masjid Nabawi
Instagram/viavallen

Dalam kesempatan kali ini, Via mengabadikan potretnya saat berada di dalam Masjid Nabawi. Wanita pemilik nama asli Vya Maulidia Oktavia ini makin manis dengan mukena berwarna biru muda dan bermotif bunga-bunga.

6. Pamer Pose Di Jalanan Madinah, Via Vallen Mirip Bidadari Surga Nih


Pamer Pose Di Jalanan Madinah, Via Vallen Mirip Bidadari Surga Nih
Instagram/viavallen

Via juga tak lupa berfoto di suatu jalanan bersih di kota Madinah. Aura bercahaya juga begitu terpancar dari wajah pelantun lagu hits "Sayang" ini. Selamat menjalankan ibadah umrah Via! Sukses selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait