Sudah Dekat dengan Keluarga Kekasih, Siti Badriah Siap Menikah Tahun Depan?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan sang kekasih sudah sama-sama mendapatkan lampu hijau dari keluarga.

WowKeren - Hubungan asmara Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin sepertinya menjadi semakin serius. Sempat mengaku masih fokus berkarier, perempuan yang akrab disapa Sibad itu rupanya sudah mengenal keluarga sang kekasih dengan baik dan sebaliknya.

Tak hanya itu, keluarga dari Sibad dan Krisjiana pun sudah memberi lampu hijau untuk hubungan mereka. Sibad mengaku sangat bersyukur keluarga sang kekasih bisa menerimanya dengan baik.

"Alhamdulillah sudah dekat sama keluarga. Sudah baguslah ya ada lampu hijau dari keluarga masing-masing," kata Sibad saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12). "Kerabat dekat dia juga, jadi ya bersyukur. Untuk komunikasi mau kemana-mana enggak ngumpet-ngumpet."

Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah siap menikah. Namun, ia masih enggan membeberkan rencananya untuk melepas masa lajangnya. Selain lantaran takut terburu-buru, Sibad juga belum mengetahui secara pasti kapan hari bahagianya itu akan datang.

"Kalau dibilang siap sih pasti siap. Semoga ya," kata Sibad. "Kita maunya gitu, tapi Allah yang nentuin dan ngatur, dijalani saja."


Saat disinggung tentang pernikahan impiannya, Sibad mengatakan bahwa ia ingin mengadakan pesta pernikahan yang sederhana saja. Ia juga berencana akan mengundang kerabat dekat dan keluarga saja, tidak perlu yang mewah.

"Dari dulu maunya yang simpel saja. Enggak mau yang gimana-gimana," ujar Sibad. "Enggak mau yang repot-repot."

Menanggapi hal tersebut, Krisjiana juga mengatakan hal yang sama dengan Sibad. Menurutnya, ia ingin mengadakan pesta pernikahan yang simpel dan sakral.

Menutup perbincangan, Sibad seolah mengisyaratkan bahwa dirinya siap menikah tahun depan. Ia meminta doa agar niat baiknya untuk membina rumah tangga segera dikabulkan. Perempuan berusia 27 tahun ini juga berharap tahun 2019 menjadi tahun yang baik untuk hubangannya dengan sang kekasih.

"Ya mudah-mudahan tahun 2019 menjadi tahun baik bagi kami," kata Sibad. "Kami meminta doanya saja untuk kebaikan kami berdua."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait