Masih Berjaya, 'Ralph Breaks the Internet' Betah Puncaki Box Office
Walt Disney Animation Studio
Film

Masih diungguli 'Ralph Breaks the Internet', simak peringkat 10 besar box office pekan ini.

WowKeren - Tampaknya tak berlebihan jika "Ralph Breaks the Internet" disebut sebagai salah satu franchise film animasi tersukses yang pernah dibesut Disney. Pasalnya, film ini sukses menunjukkan dominasinya di puncak box office meskipun telah memasuki pekan ketiga. Minggu ini, sekuel "Wreck-It Ralph" tersebut berhasil mengantongi USD 16,4 juta (sekitar Rp 238 miliar) dari 3795 lokasi pemutaran.

Menyusul di posisi kedua, ada "The Grinch" yang pekan ini masih mempertahankan peringkatnya. Film yang menggaet Benedict Cumberbatch untuk menjadi pengisi suara sang tokoh utama ini meraup USD 15,1 juta (sekitar Rp 219 miliar) di pekan kelimanya.

Mengekor di peringkat ketiga, ada film baru besutan MGM, "Creed II". Film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone ini mampu mendapatkan penghasilan hingga USD 10,3 juta (sekitar Rp 149 miliar) di pekan ketiganya.

Sedangkan peringkat keempat juga masih dihuni oleh "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Usai menuai hasil yang sangat memuaskan di pekan perdananya, di minggu keempatnya ini sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tersebut harus puas dengan perolehan sebesar USD 6,8 juta (sekitar Rp 98,8 miliar).

Meski cukup mengecewakan, namun "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" masih bisa dibilang meraih prestasi yang cukup gemilang. Apalagi sebelumnya film yang dibintangi Eddie Redmayne serta Johnny Depp ini mendapatkan rating yang cukup rendah, yakni sebesar 55% dari laman Rotten Tomatoes.

"Bohemian Rhapsody" rupanya juga masih betah mengisi peringkat lima di pekan keenam pemutarannya. Film biopik yang mengisahkan band legendaris Queen ini mampu meraup keuntungan hingga USD 6 juta (sekitar Rp 87,2 miliar).

Hasil ini tentunya tetap menunjukkan bahwa popularitas Queen sebagai salah satu grup paling sukses sepanjang masa masih digandrungi di kalangan penggemar. Apalagi menilik bahwa film ini juga menyajikan kisah personal dari sang vokalis kontroversial, Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek.

Sementara itu, salah satu film yang cukup mencuri perhatian adalah "The Possession of Hannah Grace". Di pekan keduanya, flm horor yang disutradarai oleh Diederik Van Rooijen ini berhasil naik dua peringkat ke posisi tujuh dengan meraih USD 3,175 juta (sekitar Rp 46 miliar).

Sedangkan "Robin Hood" juga masih tetap mempertahankan posisinya di peringkat delapan. Dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Taron Egerton dan Jamie Foxx, film remake ini hanya mampu meraup USD 3,5 juta (sekitar Rp 50,8 miliar) di pekan ketiganya.

Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:


1. "Ralph Breaks the Internet" - USD 16,4 juta (sekitar Rp 238 miliar)

2. "The Grinch" - USD 15,1 juta (sekitar Rp 219 miliar)

3. "Creed II" - USD 10,3 juta (sekitar Rp 149 miliar)

4. "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" - USD 6,8 juta (sekitar Rp 98,8 miliar)

5. "Bohemian Rhapsody" - USD 6 juta (sekitar Rp 87,2 miliar)

6. "Instant Family" - USD 5,6 juta (sekitar Rp 81,4 miliar)

7. "Green Book" - USD 3,9 juta (sekitar Rp 56,7 miliar)

8. "Robin Hood" - USD 3,5 juta (sekitar Rp 50,8 miliar)

9. "The Possession of Hannah Grace" - USD 3,175 juta (sekitar Rp 46 miliar)

10. "Widows" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 45 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru