Hilda Vitria Sibuk Nyinyir, Kriss Hatta 'Balas' dengan Pesan Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta terlihat sedang berlibur di Bali dan tampak bergembira dengan rekan-rekannya.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum menemukan titik temu. Belakangan ini, kisruh di antara keduanya kembali menjadi perhatian kala akun Instagram lawas Kriss, @krisshatta, dikendalikan seorang hacker yang membeberkan berbagai bukti-bukti baru.

Hilda pun bereaksi dengan menuliskan sejumlah nyinyirannya di Instagram Story. Di sisi lain, Kriss tampak asyik berlibur ke Bali dan enggan menanggapi reaksi nyinyir sang mantan.

"Talk less do more (sedikit bicara, banyak bertindak)," tulis Kriss pada Minggu (9/12). Hingga saat ini, foto tampan Kris di unggahan Instagramnya tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna.

Warganet pun kembali menuliskan dukungannya untuk Kriss. Hilda dan Billy Syahputra pun tampak menjadi sasaran nyinyir warganet di unggahan milik Kriss tersebut.

"Sedikit bicara banyak bekerja lebih bagus daripada nyerocos terus di medsos kayak billy n hilda," komentar akun @ana7***. "Haha gak pake banyak omong tau tau bukti muncul.. panik deh si hilda bikin story panjang bener tapi ga ada intinya," tulis akun @certi***.

"Lanjutkan mas kriss, bales dengan kehidupan mas kriss yg seneng2 aja. Urusan ini mah biar mereka yg pusing, mas kriss fokus kerja dan nikmatin hidup aja," sahut akun @raditya_pl***. "Kebenaran akan terungkap, mudah2an masalah cepat selesai terus dapet ganti dari Allah," balas akun @rafflesianty0****.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait