Ibu Angbeen Nangis-Nangis Tak Diundang Saat Lamaran, Adly Fairuz Tak Minta Restu Diejek Anak Durhaka
Selebriti

Yulia Irawati mengaku syok sekaligus kecewa dengan sikap Adly Fairuz yang tak meminta restu atau memberitahunya soal lamaran dengan Angbeen.

WowKeren - Adly Fairuz telah resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Adly dan keluarga mendatangi kediaman sang kekasih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 25 November.

Prosesi lamaran sangat romantis dengan konsep ala India. Namun dibalik momen spesial itu, terungkap fakta menyakitkan.

Ibunda Angbeen, Yulia Irawati, mengaku syok berat. Ia tak diundang oleh Angbeen dan Aldy.

"Dari pihak saya, tidak ada sama sekali. Dari keluarga besar saya tidak ada yang tahu. Bahkan adiknya, ada di rumah bersama saya pada saat acara itu," kata Yulia. Diduga hubungan Yulia dan Angbeen kurang dekat dan calon istri Adly itu lebih memilih menetap di rumah ayahnya.

Ibunda Angbeen Menangis

YouTube

Yulia tampak menangis dan kecewa berat karena tak dilibatkan. Ia juga sempat mengungkap pesan buat Adly.


"20 tahun saya merawat Angbeen, saya sangat kecewa karena sebagai orang tua Angbeen tidak diberitahu mengenai hal itu (lamaran)," kata Yulia. "Lamaran itu kan acara sakral kenapa saya nggak dibilangin. Untuk Adly Fairuz kalau memang dia mau jadi imam yang baik untuk Angbeen, datang ke saya. Dia tahu saya kok, dia juga pernah berkomunikasi yang baik dengan saya."

Sayangnya Angbeen terkesan cuek meski Yulia bicara ke media. Ia justru pamer video saat dilamar oleh Adly.

Sikap Angbeen tersebut tak urung jadi sorotan netter. Banyak yang kecewa dengan respon Angbeen maupun Adly yang terkesan tak peduli.

"ANAK JAMAN SEKARANG MEMANG BANYAK YANG DURHAKA . APALAGI MERASA UDAH BISA CARI UANG SENDIRI .GAK INGAT SIAPA YANG MELAHIRKAN," kata netizen. "Bagusnya shiren ga jadi sma aldy.. Gila Ibu sama ajja lah beda lah ibu kandung yg melahirkan ibu tiri ya ibu tiri.. Bener omongan ibu kandung angbeen.. Gak nyangka peran jadi orng benr di jwb kenyatann memberikan contoh buruk harusnya dya menasehati..bukan malah ikut"an gila aldy ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› dari dulu ga suka sama aldy dan seneng kali aku pas shireen putus dari aldy," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru