Perlakukan Tas Mahalnya Seperti Ini, Nagita Slavina Bikin Netter Kagum
Selebriti

Alih-alih dilindungi dengan ketat, begini cara Nagita Slavina dalam memperlakukan tas mahalnya yang seharga Rp 70 juta.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para selebriti Tanah Air sering memakai barang-barang mahal dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah Nagita Slavina yang sering membuat netter syok lantaran memiliki banyak koleksi barang mahal dan branded yang dipakai dalam berbagai kesempatan.

Yang terbaru, Nagita diketahui memakai tas mahal saat liburan ke Bali bersama keluarganya. Istri Raffi Ahmad itu menenteng tas dari brand Chanel seharga Rp 70 juta. Jelas fakta yang diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina itu membuat netter di media sosial heboh.

"Oemjiiii," kata netter. "Seketika saya kejang2.. TOP mbak gigi," seru yang lain. "Harus banyak2 istighfar," tutur netter lain. "Takbir min (emoji syok)," ujar yang lain. "Ngeriiiiih liat enol nya gaess.. iya gak sobat Misqueen," tulis lainnya. "Bisa buat biaya aku nikah," kata yang lain.


Lihat postingan ini di Instagram

#NagitaSlavina wearing #Chanel ‘Flap Bag’ from chanel.com 70.060.000 IDR

Sebuah kiriman dibagikan oleh FNS (@fashion_nagitaslavina) pada

Di sisi lain, banyak netter yang menyoroti cara Nagita memperlakukan tas mahalnya itu. Dimana aktris kelahiran 1988 itu membiarkan tas mahalnya dibawa oleh pengasuh Rafathar, Lala. Banyak netter menyoroti perasaan Lala usai berkesempatan untuk menenteng tas mahal Nagita.

"Dititipin dong, kalo aku udh kudekap seeerat-eratnya," kata netter. "Yaa Tuhan dan itu yg bawa lala. Mamagi aku padamu. Sungguh rendah hatimu," tulis lainnya. "Enak banget mba lala disuruh megangin.. Jadi nyicipin pake tas 70jt," celetuk lainnya. "Mbaaa @shela_lala96 tolong jelasin rasanya gmna bawa tas 70jt," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait