Gara-Gara Kecantikan Suzy, Iklan Soju Ini Dinilai Gagal
Selebriti

Belum lama ini Suzy didapuk menggantikan Shin Min A sebagai model soju merek ternama.

WowKeren - Sebuah perusahaan biasanya melakukan berbagai cara untuk dapat menjual produknya. Salah satunya adalah dengan mengiklankan produk mereka dengan menggunakan model artis ternama.

Korea Selatan memiliki berbagai makanan dan minuman khas yang terkenal. Salah satunya adalah soju, alkohol khas Korea yang biasa diminum oleh masyarakat berbagai kalangan.

Sebuah perusahaan soju di Korea Selatan memproduksi soju bernama “Chum Churum”. Soju ini diproduksi oleh Lotte yang memiliki rasa murni dengan kadar alkohol yang rendah.

Untuk memasarkan produk ini, perusahaan soju tersebut tidak tanggung-tanggung dalam memilih model. Mereka mendapuk Suzy sebagai model dengan harapan penjualan bisa meningkat.

Suzy menjadi model untuk merek soju ini sejak Oktober 2016. Ia menggantikan model sebelumnya, Shin Min A yang telah bekerja untuk perusahaan tersebut selama tiga tahun.

Belum lama ini Suzy kembali mempromosikan iklan soju tersebut. Terlihat sang artis berpose sangat cantik dan natural. Alhasil, banyak netizen yang gagal fokus dengan iklan ini.


Suzy tengah berpose memegang segelas kecil soju. Melihat ini, bukannya membicarakan soju, netizen malah ramai-ramai memuji kecantikan Suzy.

Suzy sangat cantik,” tulis akun Relax **e *****ds. “Itu terlihat bagus,” imbuh akun Kim Se** **n. “Mengapa kamu sangat cantik?” tulis akun Bon***. “Aku mengagumi kecantikannya,” tambah netter yang lain.

Suzy Bintangi Iklan Soju

Story-KPop

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga menyebut jika produk soju tersebut gagal. Sebab menurut penilaian mereka, paras Suzy tampak lebih menarik daripada soju yang diiklankannya.

Aku pikir produk itu gagal,” tulis akun In a******n. “Aku tidak bisa melihat soju, aku hanya bisa melihatmu,” imbuh akun lainnya.

Selain Suzy dan Shin Min A, aktris lain yang pernah menjadi model untuk soju “Chum Churum” adalah Lee Hyori. Ia bekerja selama lima tahun sebelum mengakhiri kontrak pada 2012 lalu.

Sementara itu, mantan kekasih Lee Min Ho ini mengatakan jika dirinya cukup kuat minum hingga mabuk. Ia bahkan mengaku telah menjadi pelanggan tetap sebuah kedai makanan ringan dan alkohol.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru