Mengharukan, Titi DJ Bertemu Kesha Sang Anak Sambung di Panggung 'The Voice Indonesia'
Instagram/thevoicegtv
TV

Kesha merupakan anak kedua Ovi /rif, mantan suami Titi DJ.

WowKeren - Titi DJ merupakan coach alias pelatih dalam ajang menyanyi "The Voice Indonesia" (TVI). Siapa sangka, di salah satu episode "TVI", Titi DJ mendapat kejutan. Wanita kelahiran tahun 1966 ini mengenal dekat dengan salah satu kontestan.

Adalah kontestan bernama Kesha yang merupakan anak sambung Titi DJ. Kesha merupakan anak kedua Ovy /rif, mantan suami Titi DJ dari pernikahan sebelumnya.

Saat itu, Kesha membawakan lagu Mr. Big berjudul "Wild World" yang membawanya dipilih oleh dua coach, yakni Anggun dan Titi DJ salah satunya. Begitu kursi diputar untuk melihat wajah kontestan, Titi terperangah kaget melihat Kesha yang bernyanyi.

Titi Dj pun langsung turun dari kursi dan menghampiri Kesha di panggung. Suasan haru pun terjadi di dalam studio tersebut. Bahkan pelantun "Bahasa Kalbu" ini sempat menangis.


Momen haru tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah pada Minggu (9/12). Netter yang melihatnya pun langsung menanggapi dengan berbagai komentar.

"Biarpun anak tiri, tapi mngkin mereka sudah punya ikatan kuat. Jarang lho beginian," komentar akun @stick***. "Seneng liatnya," sahut akun @ahen***.

"Jarang Lho ada seperti ini, Meskipun anak Tiri mungkin Ikatan Batin keduanya sudah Kuat," tulis akun @myindo***. "Tp salutnya titi dj walau srg kawin cere ttp berhubungan baik sm mantan suaminya ya bucek ya yg bule apa lagi deh tuh gw lp..mknya anaknya tumbuh besar ga kekurangan ksh syg walau broken home," balas akun @imel***.

Sementara itu, Titi DJ dan Ovy /rif pernah menikah pafa 23 Mei 2007 silam. Sayangnya, pada bulan Agustus 2017, keduanya resmi bercerai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru