Anang Punya Rumah Mewah di Bali, Netter Kembali Sebut Berkah Nikahi Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menunjukkan rekaman video penampakan rumah mewahnya di Bali yang siap ditempati.

WowKeren - Sudah memiliki "istana" mewah di Cinere tak membuat Anang Hermansyah dan Ashanty puas. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini sudah cukup lama membangun hunian baru di Bali. Rumah yang terletak dekat dengan objek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) itu pun sudah mulai siap ditempati.

Ashanty dan Anang baru saja melakukan pengecekan ke rumah baru mereka pada Minggu (9/12). Ashanty membagikan video halaman depan rumahnya yang dihiasi kolam renang dengan teras marmer warna hitam. Kemudian penyanyi cantik itu juga mengerahkan para asistennya untuk mulai menata kasur di kamar-kamar rumah barunya.

Dalam unggahan lain, Ashanty memperlihatkan bagian atas rumahnya yang sengaja dibuat untuk bersantai. Dari titik itu bisa terlihat GWK yang jaraknya cukup dekat. "Gila, GWK deket banget yah," kata Ashanty dalam video Instagram Story miliknya. Keluarga Ashanty juga diketahui menggelar pengajian di rumah baru mereka pada Minggu malam.

Video-video rumah baru Anang dan Ashanty ini pun menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun fanbase @genk_ijo, Minggu (9/12). Banyak netter yang kagum melihat kemewahan hunian baru pasangan musisi ini. Sejumlah netter juga kembali membahas bahwa ini merupakan rezeki Anang setelah membina rumah tangga bersama Ashanty.

"Ya allah bagus banget rumahnya," kata netter. "Subhanallah..rmh nya view ny gwk lg.. ada pengajian jg," tulis netter lain. "Rmhnya baguuus," ujar yang lain. "Subhanallah...rumah keluarga mas anang bgs bangeeet...sy yg bkn keluarga aja senang banget liatnya..sukkses slalu buat keluarga A6," tutur lainnya.

"Dimana ngak makin sukses anang dpt istri oleha kek @ashanty_ash mereka itu berjuang dr nol dr tgl di ruko ashantu terima apa adanya trs ashanty baik sm pembantunya coba anda2 lihat gara2 ashanty lah semua artis ikut2 tan biarkan pembantunya main ig ashanty tulus makanya segala usahanya diberkati tuhan," kata netter. "Nikah sama bunda ash makin bahagia, makin berkah, makin kaya hehehe," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru