Ditinggal Gisel ke Tiongkok, Gading Bakal Rayakan Natal Berdua Bareng Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Meski sibuk bekerja, Gading memastikan akan menghabiskan waktu Natal bersama Gempi dan keluarga.

WowKeren - Terlepas dari kasus perceraiannya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten masih menjalani hidup normal sebagai seorang entertainer dan seorang ayah bagi Gempi. Baru-baru ini, Gading mengungkapkan rencananya untuk menyambut hari Natal.

Meskipun perayaan Natal tinggal sebentar lagi, Gading mengaku belum menyiapkan rencana untuk berlibur. Ia mengaku masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum tahun baru. Selain itu, Gading masih memiliki jadwal syuting sampai pertengahan Desember nanti.

Pria berusia 36 tahun ini juga tidak mempunyai cukup waktu untuk menyiapkan liburan yang jauh. Namun, Gading memastikan akan menghabiskan waktu bersama sang anak semata wayang, Gempita Nora Marten.

"Belum kepikiran (rencana liburan), karena masih syuting sampai tanggal 20-an," ungkap Gading saat ditemui di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, (9/12). "Habis itu baru pulang rencananya."


Dalam kesempatan yang sama, Gading juga mengungkapkan rasa syukurnya. Ia merasa beruntung lantaran masih bisa merayakan Natal bersama Gempi. Hal itu dikarenakan Gisel harus terbang ke Tiongkok untuk masalah pekerjaan. Menurut rencana, Gisel akan berada di Tiongkok untuk beberapa hari. Alhasil, Gempi akan tinggal bersama Gading dan keluarganya untuk sementara waktu.

"Oh iya, baru tahu kemarin Gisel rencananya akan ada di Tiongkok untuk masalah pekerjaan," kata Gading. "Jadi saya sama Gempi, sama keluarga yang lain (bisa merayakan Natal bersama)."

Disinggung soal perayaan Natal, Gading mengaku mungkin akan menghabiskan waktu di rumah saja. Selain berkumpul bersama keluarga, Gading juga ingin merasakan damai Natal. Seandainya ada waktu untuk berlibur, Gading akan berusaha meluangkan waktu untuk mengajak Gempi jalan-jalan. Namun, saat ini ia masih disibukkan dengan pekerjaan.

Seperti diketahui, Gading dan Gisel memang sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Meski begitu, keduanya tetap berhubungan baik dan kompak dalam mengurus Gempi. Mereka juga sama-sama berjanji akan menjadi orangtua yang baik bagi Gempi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru