Tak Sengaja Sikut Peniel BTOB, Cara Lisa Black Pink Minta Maaf Jadi Sorotan
Selebriti

Intip klip singkat yang menampilan interaksi Lisa dan Peniel di Melon Music Awards beberapa waktu lalu ini.

WowKeren - Lisa Black Pink menjadi sorotan saat menghadiri Melon Music Awards beberapa waktu lalu. Idol asal Thailand tersebut tidak sengaja menyikut Peniel BTOB yang duduk di sebelahnya.

Seperti diketahui, Black Pink dan BTOB menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan tersebut. Mereka sama-sama membawa pulang penghargaan Melon Top 10. Black Pink menyabet satu trofi lagi yaitu Best Female Dance Performance.

Saat acara berlangsung, Black Pink dan BTOB duduk di bangku yang sama. Lisa dan Peniel duduk bersebelahan. Lisa tidak sengaja menyikut Peniel saat mencoba membenarkan posisi duduknya.


Lisa yang menyadari langsung meminta maaf pada Peniel. Ia menempatkan kedua telapak tangannya bersama seperti memberi salam dalam budaya Thailand. Lisa juga terlihat mengucapkan kalimat minta maaf dengan bahasa Korea.

Peniel sendiri langsung menanggapi permintaan maaf Lisa dengan mengangkat kedua tangannya, tanda bahwa dirinya tidak mempermasalahkannya. Interaksi singkat mereka menjadi bahan perbincangan penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait