Nia Ramadhani Doyan Umbar Aurat dan Belahan Dada, Ardi Bakrie Diam-Diam Muak?
Selebriti

Netter sempat penasaran karena Ardi sudah jarang memamerkan foto cantik Nia di halaman Instagramnya.

WowKeren - Nia Ramadhani sering jadi sorotan netizen karena penampilan seksi. Meski sudah pernah naik haji, Nia tak lantas menutup aurat ataupun berhijab.

Istri Ardi Bakrie itu justru santai dan tetap menjalani kesehariannya. Baru-baru ini, ia kembali pamer foto seksi dan memamerkan belahan dadanya.

Sebagian menyebut Nia cantik bagai Britney Spears. Kendal Jenner maupun Lisa Black Pink. Namun tak sedikit yang protes karena penampilan Nia yang mengumbar aurat dan berpose provokatif.

"Astagfirullah, kok makin dibuka auratnya bu haji, jangan sampai laki-laki bermata jahat melihat ini," kata netter. "Bu haji mendekati kiamat," seru netter.

Nia Ramadhani

Instagram

Disisi lain, banyak yang penasaran soal sikap suami Nia, Ardi Bakrie, yang cenderung santai. Netter sempat menduga Ardi sebenarnya juga tak nyaman pada penampilan istri hingga jarang mengunggah foto berdua dengan Nia.

"Imamnya ngebiarin aja nih," kata netter. "Kenapa ya di ignya Pak Ardi jarang ada foto NIa Ramadhani, apa sebenarnya gak setuju istri foto begini?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru