Kenal Baik dengan Ortu Afgan, Rossa Bicara Soal Status Hubungan
Selebriti

Rossa sendiri mengaku sudah mengenal orangtua Afgan. Lantas, benarkah jika status mereka kini sudah bertunangan?

WowKeren - Kisah percintaan para selebriti Tanah Air selalu menarik perhatian. Tak terkecuali isu kedekatan antara Rossa dan Afgan. Status janda Rossa hingga perbedaan usia cukup jauh membuat keduanya terus disorot.

Kendati demikian, baik Rossa maupun Afgan selalu santai. Keduanya masih kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Menurut Rossa, hubungannya dengan Afgan memang seperti yang terlihat. Diakui Rossa, mereka telah bersahabat sejak 2009. Tak heran jika mereka terlihat dekat.

Rossa sendiri mengaku sudah mengenal orangtua Afgan. Lantas, benarkah jika status mereka kini adalah sepasang kekasih?


Lagi-lagi, Rossa enggan memberikan jawaban tegas. Jawaban Rossa masih saja membuat penasaran para fans, khususnya Afross, sebutan fans Afgan dan Rossa.

"Aku dan Afgan, ya kayak begitu saja. Seperti yang kalian lihat. Enggak ada yang aku tambah-tambahi," ujar Rossa belum lama ini. "Aku mengenal baik orang tua Afgan dan sebaliknya. Soal status kami, ada deh..."

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Soal pernikahan, Rossa berharap agar pernikahannya kelak bisa langgeng. Ia seolah merasa trauma dengan kegagalan pernikahannya dengan Yoyo Padi di masa lalu.

"Aku selalu percaya semua sudah ada waktunya, yang terbaik dari Yang di Atas. Penggemar kami, Afgan-Rossa atau Afross banyak banget dan sangat mendukung kami," tambah Rossa. "Namun jodoh, kan tetap di tangan Tuhan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait