Video Prewedding Rezky Adityha Tersebar, Netter Kira Eks Suami Ely Sugigi Nikah Lagi
Instagram/patricia_razer
Selebriti

Ferry Anggara, mantan suami Ely Sugigi memang dikenal sebagai 'Rezky KW' lantaran punya kemiripan wajah.

WowKeren - Aktor Rezky Aditya bakal segera melepas masa lajangnya. Ia dan sang kekasih Razer Patricia berencana akan menikah pertengahan tahun 2019 mendatang. Bahkan, saat ini mereka telah menyicil pernikahan dengan melakukan pemotretan untuk foto prewedding.

Video sesi pemotretan prewedding Rezky bersama kekasihnya pun tersebar di sosial media. Salah satunya di akun gosip Instagram, @igtainment. Dalam video itu, terlihat Rezky gagah mengenakan jas putih tengah duduk. Sementara sang kekasih terlihat anggun dalam balutan gaun yang nampak terbuka di bagian pundak.

Sekilas tak ada yang aneh dalam pemotretan tersebut. Namun justrui banyak netter salah fokus dan menyebut jika pria yang ada dalam video itu mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara.

Seperti yang diketahui, awal kemunculan Ferry Anggara sebagai kekasih Ely Sugigi dulu sempat ramai diperbincangkan. Selain jarak usia yang terpaut jauh dengan Ely Sugigi, Ferry juga disebut-sebut memiliki wajah mirip Rezky. Bahkan ia mendapat sebutan sebagai "Rezky KW".


"Kirain mantan suaminya Elly Sugigi (emoji tertawa)," komentar akun @mariz***. "Kirain si fery mantan mpok eli.. baru nikah kemaren mo nikah lageeee," sahut akun @sephia***.

"Bukannya kmaren udah nikah ya sama janda anak 2 (emoji tertawa)," sahut akun @milla***. "Hihihi kirain mntanya mpok yg kmrn nikah tp ko beda cewe trnyta yg asli..." balas akun @mitha***.

Sementara itu, meski baru menjalani masa pacaran kurang lebih sepuluh bulan, Rezky telah yakin untuk menikahi Patricia. Selain faktor kecocokan, rupanya ada alasan lain yang membuat Rezky ingin segera menikah. Yakni faktor usia yang menjadi salah satu pertimbangan aktor "Lentera Merah" ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait