Son Ye Jin Cerita Pengalaman Akting dan Ngaku Ingin Istirahat di 'Master in the House'
YouTube/SBS Entertainment
TV

Son Ye Jin mengaku sudah membintangi sekitar 30 film dan ingin beristirahat.

WowKeren - Son Ye Jin muncul sebagai master terbaru Lee Seung Gi cs di "Master in the House". Dalam cuplikan episode terbaru yang tayang pada Minggu (9/12), para member terlihat menikmati makan malam barbeque dengan Son Ye Jin.

Pada kesempatan itu, Son Ye Jin menceritakan pengalamannya selama berkarir akting hingga saat ini. Bintang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu mengaku sebenarnya merasa lelah dan ingin beristirahat.

"Aku sudah membintangi sekitar 30 film. Ada banyak momen di mana aku ingin beristirahat. Jadi aku bilang pada diriku sendiri, 'Saat proyek ini selesai, aku akan beristirahat apapun yang terjadi'," ujar Son Ye Jin.

"Tapi pada akhirnya aku malah mempertimbangkan naskah lainnya lagi. Aku merasa seperti seharusnya gak melewatkan kesempatan yang satu ini. Kurasa aku punya begitu banyak gairah dan ambisi. Itulah bagaimana masa usia 20 tahunanku terlewat," ujar Son Ye Jin.


"Bukankah kamu memenangkan Best Lead Actress Awards di Blue Dragon Awards 2008 lewat film 'My Wife Got Married'? Apa saat itu kamu masih sangat muda?" tanya Lee Seung Gi. "Saat itu aku berusia 27 tahun," jawab Son Ye Jin.

"Pastinya bukan hal yang mudah memutuskan memainkan peran sebagai wanita yang sudah menikah bagi seorang aktris di usia 27 tahun," ucap Lee Seung Gi kagum. "Saat aku usia 24 tahun, aku memain peran sebagai cewek yang selingkuh di 'April Snow'. Di usia 25 tahun, aku memainkan karakter janda di 'Alone In Love'," balas Son Ye Jin.

"Itu pasti tantangan yang sangat besar," sahut Sungjae. "Sekarang saat aku mengingatnya, kurasa itu bukan tantangan besar. Kurasa aku punya ketakutan memerankan karakter yang kurang familiar denganku," jawab Son Ye Jin.

Lee Sang Yoon yang awalnya mendengarkan pun ikut kagum pada Son Ye Jin. "Di drama terbaruku 'About Time', ada adegan di mana aku harus memparodikan adegan di 'My Wife Got Married'," pungkas Lee Sang Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel