Sering Dicibir Karena Harta, Ternyata Ini Alasan Sederhana Selvie Mau Nikah dengan Daus Mini
Instagram/shelvievie91
Selebriti

Inilah alasan sederhana Selvi akhirnya mau menikah dengan Daus Mini yang berstatus duda anak satu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Daus Mini. Pasalnya Daus baru saja melepaskan status dudanya dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Selvia Hana Wijaya atau akrab disapa Selvie pada Minggu (9/12). Pernikahan ketiga Daus ini pun digelar meriah di Gedung Aisiah, Beji, Depok dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Pernikahan Daus dengan Selvie ini pun sempat menuai kabar miring di media sosial. Daus sempat dituding menikah dengan Selvie hanya sebagai settingan belaka. Mengingat ia baru saja bercerai dari istri keduanya yang kemudian menjadi pedangdut. Ada juga haters yang mengatakan bahwa Selvie hanya mengincar harta Daus Mini.

Namun tudingan-tudingan miring tersebut seolah dibantah oleh Selvie yang mengungkap alasan sederhanya mau menikah dengan Daus. Tak muluk-muluk, wanita cantik itu rupanya jatuh hati dengan sikap Daus yang baik. "Kenapa ya (mau nikah sama Daus)? Karena orangnya baik," kata Selvie ditemui usai pernikahan di Depok, Minggu (9/12).


Selvie juga mengaku bahagia lantaran sudah resmi menjadi istri dari Daus Mini. "Jadi istri Daus, Alhamdulillah, sudah jadi istri," imbuh Selvie. Daus mengatakan bahwa pihak keluarga Selvie sudah merestuai hubungannya dengan wanita cantik itu sehingga mantan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Disinggung lebih lanjut, Daus mengaku tak akan menunda momongan dengan Selvie. "(Bulan madu) Ke luar negeri dong, ke Parung. Kami mau di-endorse sama Adly Fairuz nih, ke Bali. Pokoknya kami mau hambur- hamburin uang, haha. Enggak lah. Sedikasihnya sala Allah. Kalau Allah kasih banyak ya, pokoknya enggak menunda (punya anak)," tutur Daus.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait