Masih Soal Penggerebekan, Angel Lelga Berniat Mengadu ke Komnas Perempuan
Instagram/angellelga
Selebriti

Belum selesai, Angel Lelga kembali mengadukan Vicky Prasetyo terkait penggerebekan.

WowKeren - Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Konflik pasangan suami istri ini semakin memanas setelah Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel beberapa waktu lalu.

Akibat penggerebekan tersebut, Vicky menuduh Angel berzina dengan lelaki lain. Merasa dirugikan, Angel pun mengambil tindakan.

Angel kemudian membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Ia juga melaporkan sang suami dengan pasal berlapis, salah satunya tentang perusakan dan masuk rumah tanpa izin. Angel juga sempat melaporkan Vicky terkait UU ITE.

Rupanya, buntut dari kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky itu masih berlanjut hingga sekarang. Menurut keterangan dari kuasa hukumnya, wanita berusia 33 tahun itu akan menyambangi Komnas Perempuan.

Angel ingin membuat pengaduan terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky di kediamanya, Senin (19/11) dini hari lalu. Ia ingin memohon perlindungan karena merasa terancam dan ingin mendapat dukungan lebih.


"Angel berniat mohon perlindungan Hukum dan Pengaduan atas kejadian Tanggal 19 Nov 2009 hari Senin lalu saat Vicky ke rumah Angel,” kata kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri SH, Senin (10/12).

Lebih lanjut, I Nyoman mengatakan bahwa rencananya Angel akan mengunjungi gedung Komnas Perempuan pada hari ini, Senin (10/12). Namun, niat Angel harus ditunda lantaran masih ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkannya.

Nyoman juga belum bisa menjelaskan secara rinci tentang agenda Angel mendatangi Komnas Perempuan, yang jelas kliennya itu ingin memohon perlindungan terkait kasus penggerebekan yang dilakukan suaminya.

"Masih harus konfirmasi ulang," kata I Nyoman. "Belum menemukan waktu yang sesuai."

Seperti diketahui, pasangan Angel dan Vicky selalu sukses menarik perhatian publik. Bukan hanya dari kalangan masyarakat yang mengomentari masalah Angel dan Vicky, namun juga dari kalangan sesama artis.

Sampai saat ini kehidupan Angel dan Vicky masih menjadi topik pembicaraan. Mulai dari pernikahan, kehamilan, perceraian hingga kejadian penggerebekan tak henti-hentinya disorot publik lantaran dianggap hanya settingan dan rekayasa belaka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru