Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang Selfie Imut di Lokasi 'Clean With Passion For Now'
JTBC
TV

Banyak netter yang memuji Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang tampak serasi.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" saat ini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain kerap mengunggah berbagai foto menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satu yang memposting foto di akun Instagram pribadinya adalah Kim Yoo Jung. Menariknya, pemeran karakter Gil Oh Sol itu memposting foto bersama lawan mainnya di "Clean With Passion For Now" yaitu Yoon Kyun Sang.

Dalam foto tersebut, Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang terlihat sedang berada di sebuah cafe dengan nuansa romantis. Kedua pemeran utama "Clean With Passion For Now" kompak memasang ekspresi imut meski sama-sama memandang ke arah lain.

"Ini Senin, waktunya 'CWPFN'. Di foto ini, Sung Kyul (karakter Yoon Kyun Sang) sudah gak memakai tumbler lagi. Ini adalah kekuatan Gil Oh Sol," tulis Kim Yoo Jung.


Postingan Kim Yoo Jung ini pun langsung ramai komentar netter. Banyak yang menyebut pasangan ini terlihat sangat romantis meski di dunia nyata memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Lihat postingan ini di Instagram

월요일이당 일뜨청이당

Sebuah kiriman dibagikan oleh 잉? 김유정 (@you_r_love) pada

"Imutnya pasangan ini," tulis seorang netter. "Kalian terlihat serasi. Aku tak melihat adanya perbedaan usia yang jauh," imbuh netter lain. "Aku menikmati nonton drama ini. Lucu. Akting yang luar biasa. Gak sabar nonton episode selanjutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (10/12) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Song Jae Rim ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel