Gading Kangen-Kangenan dengan Sang Putri, Mata Indah Gempi Kembali Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menyempatkan waktu untuk bertemu Gempi di tengah jadwal syuting filmnya yang padat.

WowKeren - Kabar perceraian tentu tak pernah menyenangkan untuk didengar. Seperti halnya kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia yang membuat publik terkejut sekaligus tak menyangka.

Bagaimana tidak, rumah tangga Gading dan Gisel terlihat jauh dari gosip miring. Kehadiran Gempita dalam hidup mereka pun tentu semakin menyempurnakan segalanya. Akan tetapi, hanya Gading dan Gisel pula lah yang mengetahui penyebab rumah tangga mereka tak dapat lagi dipertahankan.

Di tengah situasi tersebut, Gading dan Gisel tetap kompak menjaga Gempi. Meski sama-sama memiliki jadwal yang padat di dunia hiburan, baik Gading maupun Gisel masih mampu mengatur waktu untuk putri semata wayang mereka.

Seperti baru-baru ini, Gading yang tengah sibuk syuting film terbarunya di luar kota menyempatkan pulang dan bertemu sang buah hati. Gading pun mengungkapkan kerinduannya pada Gempi dengan membagikan foto sang putri yang diambilnya sendiri di Instagram.

"Kangennyaaaaaaa," tulis Gading pada Minggu (9/12). "Sempet pulang sehari seneng bgt ktemu empiiiiiii.... love u mpiiiii."


Foto menggemaskan Gempi kembali diserbu warganet dan sejumlah artis Tanah Air. Tak hanya dipuji cantik, mata Gempi pun ikut disorot karena dinilai sangat indah.

"Bagus banget matanya," komentar Melly Goeslaw. "Yaaaammmpunnnn matamu itu lohh Gem kaya bonekaaa," tulis Gracia Indri.

"Mata muu gemmmmm," sahut Ussy Sulistiawaty. "Cantiknya empiiii," balas Yasmine Wildblood.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait