MAMA 2018: Serunya Wanna One 'Sulap' Red Carpet Jadi Pesta Ultah Kang Daniel
Selebriti

Gelaran MAMA hari pertama ini bertepatan dengan ulang tahun Kang Daniel ke-22.

WowKeren - Wanna One menjadi salah satu grup yang siap meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 malam ini, Senin (10/12) di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Grup jebolan "Produce 101" season 2 itu tampil rapi dibalut setelan jas hitam di sesi red carpet.

Gelaran MAMA 2018 hari pertama bertepatan dengan ulang tahun Kang Daniel ke-22. Member-member Wanna One pun memanfaatkan event bergengsi ini untuk merayakan momen spesial bagi Kang Daniel.

Wanna One menyulap red carpet menjadi pesta ulang tahun Kang Daniel. Idol kelahiran 1996 itu pun khusus membawa mawar merah untuk membuatnya paling disorot sebagai pemeran utama. Mengingat ini adalah hari spesial baginya. Member-member yang lain pun sengaja berpose khusus untuk Kang Daniel.

Wanna One juga akan menghadiri MAMA 2018 di Jepang (12 Desember) dan Hong Kong (14 Desember). Bagi penggemar pastinya jangan sampai melewatkan momen-momen terakhir mereka bersama mengingat kontrak mereka yang segera berakhir awal tahun depan.

Sementara itu, MAMA 2018 hari ini dihadiri oleh IZ*ONE, Kim Dong Han, The Boyz, (G)I-DLE hingga Stray Kids. Sedangkan presenternya ada Kim So Hyun, Ji Soo, Jung Chae Yeon dan banyak lagi. Upacara penghargaan dibawakan oleh Jung Hae In.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel