Selamat! Subscribers Kanal YouTube Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sudah Tembus Angka 3 Juta
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Rans Entertainment memiliki staff tersendiri untuk menyajikan konten yang apik, kini jumlah subscribers kanal tersebut sudah menembus angka 3 juta.

WowKeren - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu mendapat banyak perhatian dari publik. Kehidupan rumah tangga hingga aktivitas mereka sehari-hari memang selalu menarik untuk disoroti.

Raffi dan Gigi juga dijuluki sebagai artis terkaya di Indonesia. Pasalnya, pasangan suami istri ini diketahui memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Selain berkarier di dunia hiburan, Gigi dan Raffi juga menjalani belasan bisnis lain.

Beberapa di antaranya adalah lini baju, bisnis kuliner, hingga produk kosmetik. Gigi dan Raffi juga terkenal memiliki akun sosial media gabungan.

Tak hanya itu, keluarga selebriti ini juga aktif membuat video di kanal YouTube "Rans Entertainment". Konten kanal tersebut pun beragam, mulai dari vlog hingga video challenge kolaborasi dengan kanal lain.

Raffi dan Gigi sendiri cukup serius dalam membuat konten bagi "Rans Entertainment". Diketahui, mereka memiliki staff tersendiri yang akan menyajikan video mereka seapik mungkin.

Hasil kerja keras Gigi, Raffi, serta staff "Rans Entertainment" pun terbayar. Jumlah subscribers mereka kini telah menembus angka tiga juta.


Kabar gembira ini disampaikan Gigi dan Raffi lewat akun Instagram mereka berdua pada 10 Desember 2018. Mereka juga berterima kasih pada warganet yang telah memberikan dukungan bagi kanal "Rans Entertainment".

"Alhamdullilah. Terus dukung kita ya guys," tulis Raffi. "Subscribe, likes, dan comment. Kita menuju berjuta-juta berikutnya. Klik link di bio untuk subscribe kita. Gratiss!!"

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Ucapan selamat datang dari banyak warganet.

"Selamaaat RANS ENTERTAINMENN," tulis akun @za***ah. "Selalu dukung kalian, tunggu vlog yg baru lagi yah kak gigi sm rafathar. Mukanya lucu gemesin," tambah akun @ca***09.

"Congrats bg.. Sukses terus ke depannya," komentar akun @ri***72. "Wah kereeen, bentar lagi bisa samaan sama ria ricis dan atta nih," timpal akun @an***la.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru